Rabu, 26 Oktober 2011

85 % idiot but completly an angel............ur so special........no matther what

http://icepluscoffee.files.wordpress.com/2009/09/1252302938_1.jpg?w=407&h=562
Tingkahnya, 85 % diyakini seperti orang IDIOT, kerap kali bertingkah arogan dan tak jaring narsis ~ memuji diri sendiri ~ tapi..yeah…siapa yang menyangka, kalau didalam “ke-abnormalan-nya”  tersembunyi sepasang sayap malaikat ???
Aku tertawa geli saat membaca berita ini ! Mungkin karena image Heechul yang selama ini menyerempet ke arah pecinta “laki – laki” dan terang – terangan mengemukakan “gak suka” cewek , para netizen seolah mendapat pemandangan luar biasa saat melihatnya “perhatian” terhadap artis cewek di acara Dream Concert. Yang aku tak habis pikir adalah…. Kalian ~ para netizen ~ baru menyadarinya sekarang ???? setelah 4 tahun mengenalnya apa baru kali ini mereka bisa melihat sisi lain seorang Kim Heechul? ~ Kemana saja mereka selama ini ???? Mereka sepertinya terlalu fokus dan lebih cepat bereaksi saat membaca, melihat dan mendengar berita – berita miring tentang mereka semua TT__TT….. hehehehehehe ~
Heechl sepertinya harus berterima kasih sama kameramen yang berhasil mengabadikan aksi superhero-nya saat melindungi wajah JiHyo dengan tangannya dari percikan kembang api dan asap yang menyembur di atas panggung. Dan selain itu masih ingat postingan kemarin saat Taeyon mengenakan jaket ???…Jaket itu milik Heechul dan Sungmin, dan “kehangatan” itu terekam oleh kamera televisi dan disaksikan oleh ribuan pasang mata yang mengakses video tersebut.
khc
Para netter menulis komentar positif tentangnya
” Kim Heechul punya sifat yang baik “,
” Dia terlihat keren saat mencurahkan perhatiannya untuk Taeyon”,
“Kim Heechul is really polite” dan kata – kata pujian lainnya….
hahahahaha…~ Kalian baru sadar sekarang ???  tapi lebih sekarang daripada tidak sama sekali ~ hehehehehe~ … Bukan hanya Kim Heechul… mulai dari Leeteuk hingga Kyuhyun  mereka semua, meski memiliki kekurangan dalam sikap, dll tapi adalah orang – orang yang baik ^__^….itu sebabnya mengapa ELF sangat mencintai mereka semua dan tetap memberikan support tanpa henti. Idola yang baik memiliki fans yang baik, dan fans akan selalu meniru idola mereka…dan karena mereka orang – orang baik, dan kita mengangumi kebaikan hati mereka yang selalu merendahkan hati…itu sebabnya kita terus berusaha menjadikan diri kita fans yang baik, dalam sikap, kata, dan perbuatan….
Lihat video di bawah ini…sekitar menit ke 5 …^__^


translated by evanesco@sj-world.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar