Sabtu, 22 Oktober 2011

hee lines.....chocoball

Hee-Lines


Lagi kangen sama Heechul, trus nemu postingan ini di suatu blog.. ya udah demi mengobati rasa rindunya chingu sama Lady Hee Hee kita yang satu ini, aku share aja yaa.. :)
Mungkin bagi kita para petals ataupun Elf sering mendengar istilah ‘Hee lines’. Hee-lines merupakan sebutan bagi teman-teman atau sahabat yang dekat dengan Heechul dan untuk diketahui saja bahwa cuman selebritis besar korea saja yang mempunyai sebutan seperti itu dibelakang nama mereka, sebut saja seperti untuk Kang Hodong atau Yoo Jae suk mereka mempunyai barisan tersendiri dalam lingkup pergaulan sesama artis dan dibelakang mereka ada sahabat-sahabat yang setia. Begitu juga dengan Heechul. Kita tau dengan sifatnya yang khas dan suka melucu serta blak-blakan membuatnya mempunyai banyak teman dari sesama artis.
Dan hal itu cukup untuk membuatnya menjadi pemimpin dari barisan persahabat dengan rekan sejawatnya. Teman-temannya ‘di luar dari grup SJ’ terdiri dari bintang-bintang ternama seperti Epig High’ Mithra, Simon D yang merupakan rapper dari Supream Team, Jang Geun seuk, Lee Hongki, Jonghoon dan kita tau masih banyak nama lain dibelakang sana seperti Jungmo, Jay, Sunny, Jessica, Defcoon, Rainbow’s Jisook, Jonghyun dan lain-lain.Mereka itulah yang disebut dengan Heelines.
Sungguh sangat keren ketika kita melihat bahwa sahabat-sahabatnya terdiri dari berbagai aliran, ada yang merupakan idola remaja, rapper, aktor dan mereka dapat bersahabat dengan begitu dekat. mungkin Heechul sendiri tidak membayangkan sebelumnya bisa memiliki begitu banyak teman baik yang selalu mendukung dan menghiburnya mengingat dulunya dia sendiri tidak begitu suka berteman walau bukan pribadi yang anti sosial tetapi dia sendiri pernah mengatakan kalau dia tidak mempunyai banyak teman disaat masih anak-anak dan remaja.yah klo menurutku mungkin ini juga termasuk dari yang namanya roda kehidupan.
Heechul tidak mendapatkan banyak teman saat lampau tetapi mendapatkannya di saat dia beranjak dewasa..*maunya sih nulis tua..hahaa..ditampol*. Pembalasan yang setimpal sih, mengingat dia juga bisa kita sebut ‘mengalami kehilangan seorang sahabat yang berharga’ yaitu Hankyung. Mungkin dengan banyaknya HeeLines tidak akan bisa menggantikan kedudukan Hankyung tetapi harapan yang muncul adalah setiap orang yang muncul dalam kehidupan seseorang mempunyai peranan yang penting dan berpengaruh dari diri orang tersebut.
Dan dapat kita lihat dari cara Heechul menghargai sahabat-sahabatnya, walau dia selalu berkata Hankyung adalah kado terindah yang telah Tuhan berikan kepadanya tetapi Heechul juga mencintai Heelines dengan sangat dalam, salah satu bukti adalah gelang persahabatn yang digunakannya bersama dengan Hongki selain itu Heechul juga sangat bahagia saat diberi kesempatan untuk bisa bersenang-senang dengan Simon , Jonghoon yang dapat kita lihat saat dia menshare pic mereka saat pulang dari minum-minum

Ya, tidak ada lagi Heechul yang depresi dan hanya berkeluh kesah dengan kucing karena dibelakangnya ada banyak sahabat yang selalu mendukungnya dan mau mendengar curhatannya ^^.
Heelines The best
kali ini aku bakal kasih pic-pic Heechul bersama dengan sahabat-sahabatnya
dengan Hongki ^^
dengan Chocoball
Image and video hosting by TinyPic
dengan F(x)
Image and video hosting by TinyPic
dengan defconn
Image and video hosting by TinyPic
dengan Jay
Image and video hosting by TinyPic
dengan Jessica *yang jadul*
Image and video hosting by TinyPic
sama IU
Image and video hosting by TinyPic
sama Simon D
Image and video hosting by TinyPic
dan masih banyak lagi *cape nguplodnya*. Yak kita doa kan saja semoga persahabatn mereka tetep awet sampai kakek nenek dan tetap kompak selalu.
———————————————————————————

Tidak ada komentar:

Posting Komentar