Kamis, 27 Oktober 2011

trainee's years +evil maknae

Gilaaaa artikel Good Morning-nya Superjunior amit – amit  bayi berjabang, tapi fun buat disimak. Mereka punya segudang cerita meski beberapa diantaranya udah sering kayak siaran ulang dunia dalam berita. Sungmin udah, kisah “tom and jerry” pas masa debut juga udah. Sekarang kita beralih ke masa – masa debut sebagai trainee sebelum masuk ke grup SJ05. Disebut SJ sudah debut selama 6 tahun. Tapi kalau dihitung kalender kayaknya belum masuk kelas 1 SD. Umurnya Masih 5 tahun, TK 0 besar.
Rata – rata masa trainee mereka jalani selama 5-6 tahun. Eunhyuk Sungmin dan Leeteuk, “ kami bertiga ditempa latihan lebih dari 5 tahun “ mereka bertiga setingkat dalam pelatihan dasar sebagai idol mulai dari tari, nyanyi, dll. Dan Sungmin menunjukkan rasa cemburunya terhadap pasangan roommate mereka Kyuhyun yang menurutnya beruntung, “ Kyuhyun hanya menjalani pelatihan dalam tempo 3 bulan…” Tapi meski hanya 3 bulan, Sungmin menilai kemampuan Kyuhyun jauh lebih baik dibanding leader mereka sendiri.
Yeusng juga mengatakan hal senada, menuang bensin dalam kompor minyak “ Skill Kyuhyun jauh lebih baik dibanding Leeteuk!”
Saat ditanya mengapa dirinya ikut – ikutan “menyerang” Leeteuk padahal mereka merupakan CS dalam Love Chaser Yesung membela diri mengatakan kalau dia punya “sentimen” terpendam terhadap teukie, “ dia barusan menyebut Eunhyuk dan Sungmin,, dia lupa kalau Aku juga di-training 5 tahun, tapi Leeteuk tidak pernah peduli padaku !”
Celetukan Yesung ini bikin orang di sekitarnya ngakak. Sedngkan Kyuhyun sendiri menyebut kalau dirinya masuk ke grup pada Timing yang tepat dan menunjukkan keahliannya bersilat lidah yang sukses membuat hyung-hyungnya bertekuk lutut dan memaksa mereka membelikan makanan, baju, dll untuknya. Leeteuk menyebut bahwa Kyuhyun merupakan magnae grup yang lain daripada yang lain…” Kalian tidak akan melihat magnae se-kurang ajar dia di grup lain selain Superjunior !” ~ wkkwkwkwkw~ ini merupakan salah satu cara pembalasan dendam Kyuhyun karena Leeteuk pernah mengkritik mie ramen yang ia masak di depannya secara terang – terangan.
credit : sapphirepearls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar