Kamis, 27 Oktober 2011

leetuk dance sorry sorry nude

Di acara Star Golden Bell 19 Juni silam, Superjunior~ Leeteuk mengaku kalau dirinya pernah menari Sorry Sorry dalam keadaan bugil di sauna.  Lagi – lagi dia ketimpa kejadian memalukan yang berhubungan dengan sarana prasarana umum. Setelah dulu pernah ngutang duit karcis tol, kali ini bermasalah dengan “geng mafia” disaat berendam di sauna.
Menurutnya kejadiannya saat bertemu sekelompok “fanboy” itu sama sekali tidak menyenangkan. Kepalanya disiram air dingin dan mereka menguyurnya dengan air selagi berendam di bak sambil memprovokasi memancing keributan.  ~ wkwkwkkw~  ( sama kayak si Kangin kejadiannya )
‘Hey kamu ! Artis ! ,’ dan Leeteuk menjawab dengan nada tinggi  “ APA ?”
Ttapi di hadapan pserta SGB, ia bercerita meski menjawabnya dengan nada marah, sebenarnya sih dirinya sudah panas dingin, gemeteran ketika melihat kelompok mereka semua badannya penuh tato kebun binatang.
Tapi disangka para anggota mirip gangster tersebut menyuruhnya menari Sorry Sorry, “ Kamu yang nyanyi sorry – sorry kan ? coba peragakan tarian tersebut pada kami !”
Leeteuk langsung melunak dan menjaga image “ good idol” yang ramah dan menyenangkan terhadap fans, akhirnya dia memenuhi permintaan mereka. Awalnya, Leeteuk hanya berniat menari sedikit sorry sorry di bagian depan, tapi anggota geng tersebut malah memintanya menarikan koreagrafi daadnn…ddann daann…. Alhasil, sambil menahan malu, Leeteuk menyilangkan tangannya dan memutar – mutar pinggulnya di hadapan banyak orang dengan kondisi telanjang bulat ~ wkwkwkkwkwwk~
*** Fanboy cacat ! kira – kira ada yang memotret adegan tersebut gak ya ? kalao ada gw pengen liat ~hehehehehehe~
Source : DKPOPNEWS.NET
Shared by : ryeocookie @ SJ-WORLD.NET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar