Rabu, 26 Oktober 2011

yeah i am a strong heart now

””Yah I’m Strong Heart now

Ckckckck…agak telat sedikit, tapi berhubung kali ini beritanya semua tentang Heechul gak ada salahnya dirangkum jadi satu.
Terlepas dari Bonamana ^__^ Bagi orang yang hanya mendapatkan porsi 4 detik di Sorry Sorry dan hampir tidak punya part di semua lagu album ke 3, Sebuah kejutan manis melihat Heechul tampil full selama 4 menit dari awal sampai akhir di Bonamana ^__^ Yah, meskipun diset berada di belakang, tapi setidaknya Heechul ada disana, melengkapi formasi Sj yang kini tinggal 10 member TT______TT
“ Gak nyangka, Heechul ikut di Bonamana !” Gak sedikit fans yang berseru seperti itu dan bertanya apa yang membuat Heechul~ orang yang terang – terangan pernah berkata kalau suara dan tariannya gak bagus~ MAU ikutan bergabung bersama member yang lain di MV terbaru mereka ?
Banyak alasan yang mau gak mau membuat Heechul harus dan mau melakukannya. Setelah kepergian Hangeng, Kangin dan Kibum ~ 3 orang member yang disebut punya ikatan paling dekat dengannya, rasanya dia sendiri tak mungkin ikut – ikutan bawa papan “absen” ^__^
Terlebih lagi setelah ia mencurahkan perasaannya di Strong Heart yang mana berhasil memaksa sang Leader keluar studio untuk merapikan make –up yang luntur karena tangisan ~ kekekekkeke~
BUkan cerita baru sebenarnya. Semua orang tentunya tahu bahwa Heechul merupakan salah satu dari sekian member yang istilahnya sudah “diprediksi” sewaktu – waktu bakal “out” dari SJ. Meskipun saat ditanya oleh Kang Hodong tentang gossip yang paling menyedihkan, Heechul menjawab bahwa dibanding dengan berita yang menggosipkan dirinya gay, dia lebih sedih saat sering dituduh akan keluar dari SJ.
Heechul terkenal paling sering konflik dengan member yang lain. Sifatnya yang “cuek”  dan tidak peduli saat lebih mementingkan karir individunya seperti mini seri dan drama ( ia membuat semua bintang tamu ngakak saat dengan narsisnya mengakukalau dia merupakan Blue Chip perusahaan ) dibanding kegiatan grup sempat ditegur Leeteuk, “ Heechul-ah…menurutmu apa pantas  sebagai seorang penyanyi kau tidak pernah ikut gladiresik panggung ?”
Yang dibalas Heechul “ Kalau gitu sebaliknya, apa kau kira pantas sebagai seorang actor aku tidak ikut syuting, datang dan pergi semaunya ?”
Dan alhasil hal inilah yang membuatnya kerap silang pendapat dengan Shindong ataupun Eunhyuk yang buntutnya membuat Heechul cabut dari dorm dan untuk beberapa lama tinggal sendirian, sebelum akhirnya kembali tinggal di apartemen bersama yang lain.
Dan memuncak saat suaranya keluar tune saat live performance U beberapa tahun silam dikarenakan jaran latihan. Selama 1 minggu dia menjadi bulan – bulanan, dikritik dan makin parah sekaligus membuatnya terpukul ketika fans-SJ sendiri ikut – ikutan memusuhinya dan berpendapat bahwa seorang Heechul sering menjadi pembawa masalah bagi grup, yang akhirnya berujung dari keluarnya heechul dari Fancafe Superjunior  “ Aku member Superjunior, tapi harus keluar dari fancafe-ku sendiri !”
Dan baru ketahuan, kalau awalnya Heechul berniat menjadikan Sorry – Sorry sebagai album terakhir miliknya, itu sebabnya dia hanya muncul di akhir MV TT________TT namun bersyukur kata – kata Eunhyuk-lah yang  berbunyi ~ “ Hyung kami sudah menyiapkan spot-mu, jadi nanti kamu bisa langsung bergabung dengan kami !”-lah  akhirnya  berhasil  membuat Heechul tetap “setia” hingga BONAMANA !
Bagian Bnjir air mata terjadi saat Heechul bercerita tentang Leeteuk. Menurut Hodong yang sudah sekian lama bekerja bersama Leeteuk menilai kalau Teukie punya peranan penting dalam memimpin grup unik sebangsa SJ. Heechul-pun mengakui “ Kalau aku berbuat masalah, maka Leeteuk yang akan memperbaiki semuanya “
Ia menceritakan  bagaimana Leeteuk kerap melakukan “bowing” 90 derajat kepada semua rekan kerja mereka dan Heechul sangat kagum dengan sikap santunnya yang tetap dilakukannya sampai sekarang. “ Melihatnya melakukan itu, aku sampai menangis…”“Yah I’m Strong Heart now!”
Heechul menambahkan bahwa dia bukan tipe orang yang bisa mengungkapkan terima kasih atau kata maaf pada orang, tapi selama 5 tahun, ia bersyukur memiliki rekan rekannya di dalam grup. So, gak heran kalau baru tahun kemarin mata  hatinya terbuka dan saat ini kita bakal sering melihat Heechul menuliskan tentang Superjunior di CY ataupun twitter, sesuatu yang mungkin dulu jarang ia lakukan ^__^
Soal teukie ? Yah kalau yang satu ini rasanya speechless…karena setiap kali membicarakan tentang SJ ujung- ujungnya pasti  bakal banjir badang ~ kekekkeekeke~
Tapi selain soal “curhat” berdarah Heechul, ada juga disinggung tentang orientasi seksualnya yang konon agak menyimpang dari normal. MBLAQ G.O jujur mengatakan ia takut pada Heechul dan berusaha untuk selalu menghindar kemungkinan bertemu dan ini cukup mengejutkan semua orang. GO sendiri punya potongan 11 : 12 dengan Mithra Jin yang dulu sempat disebut sebagai “ partner cowo”-nya Heechul.
Tapi setiap kali Heechul menelpon, Go  selalu memakai alasan “ sedang makan bersama RAIN !”  setiap kali diajak bertemu.
Disini Heechul diberi kesempatan untuk meluruskan gossip miring soal dirinya gay…” Aku masih suka cewek !”
Lee Teuk turut membenarkan pernyataan Heechul , “Sebagai tim leader, aku menjamin hal itu !”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar