Rabu, 26 Oktober 2011

heechul suplement

Heechul’s Supplement is Ryeowook’s Food

Yang namanya kyucing, sebelum patroli memang mesti isi perut dulu. Mereka binatang pemilih makanan, Cuma mau ngunyah makanan enak di lidah.
“ Tentu saja, aku mesti makan masakan ryeowook di pagi hari agar stamina badan full !”
- Orang Belanda berkata, cinta datang dari perut naik ke hati. Bangsa ini percaya, cinta bisa datang lewat makanan yang enak. Tulis Heechul panjang lebar di twitter, mengacu pada sarapan pagi yang kerap dimasak Wook.
http://starjunior.files.wordpress.com/2010/07/untitled.jpg?w=300
Memang sedikit terlambat untuk sekedar “sarapan” pagi. Tapi tidak ada kata terlambat untuk menghargai apa yang dilakukan oleh para dongsaeng untuknya, meskipun hanya sekedar urusan perut yang sepele. ·  Bulgogi , Dak Gom Tang , Bibimbap,  Bokkumbap , Bindaeddeok atau mie  Ramyeon? tampaknya untuk urusan oseng – oseng kuali, belum ada yang bisa menggantikan Wook di dalam dapur. Biar kata mati – matian membangun image manly, tapi ujung – ujungnya keluar masuk dapur juga ~ kekekeke~
Cuma yang menjadi pertanyaan, apa iya Heenim bela – belain turun 1 lantai Cuma demi “nyerep” sarapan pagi ? Atau wookie yang rela bela – belain bawa celemek + keranjang sayur naik lift ke lantai untuk unjuk kemampuan kuliner ? Dari dulu ada pertanyaan yang bikin penasaran, kayaknya sih susunan kamar mereka berganti lagi sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar