Rabu, 26 Oktober 2011

Sengil cukhae naesarang .. Kim Heechul ~

Adista Chrisna July 9 at 9:53pm
If i never knew you
I never felt this love
I would have no inkling of
How precious life could be ..
And i’m so grateful to you
Because, i never known that i could feel a true and strong love before i met you..
I love you,
Everything you do, i’ve seen the best that lies in you..
You, whoever you are
i’m in love, and will still be in love with you ..
I just wanna say ‘Happy birthday’..
Sengil cukhae naesarang ..
Zum geburstag viel gluck ..
May you live long and success ^^
Be happy and be a strong person, kim heechul.
I know you can

Aku hanya seorang biasa. Aku tidak punya apa-apa untuk kuberikan padamu. Tidak sebuah kejutan, tidak juga kado. Hanya kata-kata sederhana dan doa yang peruntukkan padamu lah yang bisa kuberikan semampuku.
Bagiku, itu saja sudah cukup. Karna aku tak bibsa menjangkaumu. Aku berharap, meskipun kau tidak -pernah- tau siapa aku, kau bisa hidup bahagia..
‘jika kau bahagia, maka aku juga akan bahagia. Sesederhana itu’
Seperti udara yang kuhirup. Atau seperti darah didalam tuuhku? Yang aku tau, kau mempengaruhi hidupku. Menjadikannya penuh warna.
Aku bukan penulis puisi ataupun cerita-cerita yang hebat. Aku hanya mengungkapkan apa yang aku rasakan. Mungkin diluar sana ada ratusan orang yang bisa memberimu hadiah dan kata-kata indah. Tapi aku, hanya segelintir kata dan doa yang berharap bisa memberi makna. Tidak lebih. Tidak bisa lebih..
Aku berharap kau mendapatkan hal-hal terbaik dalam hidupmu.
Aku akan selalu mencintaimu, sampai aku tak lagi sanggup melakukannya.
Dan jika saat itu tiba,
Tolong mengerti,
Bukan karna aku tidak ingin.
Mungkin saat itu rambutku sudah memutih, kulitku berkerut dan ingatanku tidak lagi baik.
Tetapi rasa itu masih ada meskipun aku sudah tidak tau untuk siapa aku menjaganya..
For you, kim heechul..
Thanks for everything.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar