Kamis, 27 Oktober 2011

the heroes are back

The heroes are back 슈퍼 주니어
 Guys… setelah sekian lama tidak muncul bersama, akhirnya F4 Superjunior berkumpul kembali !
~HAHAhahAHAHA~ F4 ternyata gak cuma di hak-paten  sama Meteor Garden-nyaTaiwan, Hanayori Dango-Jepang atau Boys Before Flower-nya Korea. Superjunior-pun gak mau kalah dengan F4 kebanggaan meraka sendiri~. Berhubung di tahun 2009 ini  Korea sedang dilanda demam BBF sekaligus bertepatan dengan momentum kebangkitan Superjunior, maka insting bisnis MarieClaire~Korea langsung bergerak dan tidak menyia- nyiakan kesempatan emas mengabadikan F4 Superjunior dalam beberapa jepretan photo-shoot ! Marie-Claire~Korea, yang merupakan salah satu brand fashion ternama selama ini dikenal selalu memasang sederet selebritis ternama untuk “mejeng” di majalah mereka. Adalah Yoon Eun Hye, Se7ven, Shinee, dll …sederet nama – nama yang pernah merasakan jepretan lampu Blitz dan menghiasi sebagian halaman  MarieClaire~Korea.

Guys.., Image terbaru para personil Superjunior yang maskulin, manly, dan tough rupanya berhasil mencuri perhatian para staf redaksi Marie Claire ! so…, tanpa banyak berpikir panjang mereka langsung memaksa F4 plus 1 orang personil Suju yang dianggap paling macho untuk segera  ”meneken” kontrak menjadi model ambasador eksklusif majalah fashion MC.  F4 Suju yang beranggotakan Won,Geng,Hae dan Bum didaulat untuk berlenggak – lenggok memeragakan koleksi terbaru Marie Claire, namun bila bicara tentang F4 sendiri rasanya kurang lengkap kalau gak ada Sancai, Makino, dan Jandi. Ibaratnya, seperti sayur tanpa garam, packagingnya kurang enak dilihat…akhirnya pihak MC menambahkan satu nama lagi dalam daftar kontrak kerja, yang dipilih mereka tak lain tak bukan adalah manusia paling unik di Suju, KIM HEECHUL !
Berhubung pemotretan kali ini bertemakan The Heroes, maka para personil Suju menjelma menjadi para cowok pahlawan yang harus melindungi para wanita yang berada dalam situasi berbahaya. Mengambil lokasi di terowongan underpass yang sepi dan minim lampu penerangan, mereka dituntut mengeluarkan sisi maskulin dalam diri dalam jepretan lampu kamera.
The Story….
Usai bermandikan cahaya dan sorak – sorai pesta di malam hari, gadis yang kamu cintai terpaksa berjalan seorang diri  menyusuri underpass yang sepi. Tidak ada taxi untuk membawanya pulang, dan dia merasa dibelakangnya ada suara langkah kaki tak dikenal mengikutinya kemanapun. Apa yang akan kalian lakukan ?
Kibum: Jika sudah tengah malam, alangkah baiknya jika kita mengantar kekasih kita tiba dengan selamat hingga di depan pintu rumahnya. Andaikan dia terpaksa pulang sendiri, sebaiknya ia memilih jalan yang terang dan banyak orang untuk dilalui.
Siwon: Jika gadis itu pacar-ku, aku akan mengantarnya sampai di rumah, kemudian menunggunya hingga dia memasuki lift.
Donghae: Di malam hari, terlebih lagi dijalanan sepi dan rawan, tidak mungkin kubiarkan dia berjalan sendirian. Aku akan mengantarnya samapai ke dalam mobil.
Diikuti oleh orang tak dikenal?
Hankyung: Rata – rata  orang – orang di China memiliki dasar – dasar wushu dan tak sedikit dari mereka menguasai martial art. Tidak ada salahnya seorang perempuan mempelajari kemampuan beladiri.  Setidaknya, hal itu akan  berguna untuk melindungi diri sendiri di saat – saat bahaya.
Kamu sudah mencoba menghubunginya puluhan kali, namun kekasih-mu tak kunjung juga mengangkat teleponnya. Apakah terjadi sesuatu ? Ini sudah tengah malam, dan kubiarkan dia pulang sendirian…apakah ini kesalahanku ?
Heechul: Jika aku berada dalam situasi bahaya, aku akan mengampil telepon, dan meminta bantuan temanku atau memanggil polisi.   Tapi jika pacar-ku terpaksa pulang sendirian ke rumah, aku akan menemaninya bicara di telepon selama di perjalanan sampai dia tiba di rumah dengan selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar