Kamis, 27 Oktober 2011

kyuhyun vs lee hong ki

untitled-1-copySelama ini kita tahu, kalau Heechul itu memang menjadi akrab dengan Lee Hongky dari Ft Island setelah keduanya bermain bersama di acara Good Daddies. Keakraban itu terus berlanjut, bahkan setelah Good daddies berakhir. Secara terang – terangan, Hongki mengatakan kalau dia sangat mengangumi Heechul dan berharap kelak dirinya bisa menjadi MC sehebat Heechul ( lebih tepatnya sih seancur Heechul ) Dan rupanya, sampai sekarang mereka berdua masih berjodoh ! Tak jarang Jeechul dan Hongky tampil sepanggung dalam acara musik semacam KBS dan Inkigayo.  Banyak sekali foto mereka berdua yang diambil di belakang panggung . Tapi apakah kalian tahu ? siapakah orang yang paling cemburu melihat keakraban Heechul-Hongki ?

img040420090425041728101
Orang tersebut rupanya KYUHYUN !
http://img62.imageshack.us/img62/3849/172ac1bs3.jpg
Kemarin, saat Intimate Note 24, Kyuhyun menumpahkan segala kekesalannya pada heechul, ” Dulu, ketika aku mengalami kecelakaan, kau sangat memperhatikanku !” ( Dulu saat Kyuhyun kecelakaan, Ibu Kyu berkata pada Heechul kalau dirinya tidak dekat dengan Kyuhyun. Setelah mendengarnya, Heechul jadi tidak enak, dan dirinya jadi sering mengunjungi Kyu dirumah sakit ) ” Memang setelah itu, aku tidak langsung menerimamu, tapi sekarang aku berusaha menunjukkan kalau aku sangat menyukaimu Hyung…, demi itu aku belajar cara melucu yang baik ! tapi  kamu selalu cuek dan hanya bermain dengan Lee Hongki !
Kemudian Heechul berusaha membela diri, ” Sebab dia memperlakukanku dengan baik !” mendengarnya, Kyuhun pun tak mau mengalah, ” Memangnya aku tidak memperlakukanmu dengan baik hah ?” ( mungkin bener ya, gosip yang bilang kalau Kyuhyun itu sebenernya galak ! )
Heechul pun sepertinya kalah setelah skak mat Kyuhyun dilucurkan ! tapi ujung – ujungnya dia berkata pada Kyu, ” Ooo… jadi ini yang kau anggap memperlakukanku dengan baik ? diam – diam mengerjaiku dengan kamera tersembunyi ? “ ~ HAHAHAHAHA~ memang sih, saat itu Leeteuk, Kyuhyun, Hankyung dan ryeowook diam – diam memantau Heechul lewat kamera !
Tapi gak nyangka yah ! rupanya Kyuhyun begitu cemburunya dengan Hongky ! Rupanya dia sangat menyukai Heechul sampai segitunya ! Tapi memang ada sih yang namanya pasangan KyuChul alias kyuhyun -Heechul ! Mungkin sejak Heechul telaten mengurus Kyuhyun pasca kecelakaan, Kyuhyun serasa ingin memonopoli Heechul untuk dirinya sendiri ! hehehehehe….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar