Rabu, 26 Oktober 2011

be happy oppa

suju-a_zz2.jpg image by qatrun_2007 
OMG…Heechul lagi sakit ? Salah makan obat ? atau jangan – jangan terinfeksi virus Emo-Teuk ? Bagiku diary abnormal-nya –lah yang menandakan dia berada dalam kondisi normal. Dan bila dia menulis layaknya orang normal seperti ini…itu baru disebut ABNORMAL ! Tumben – tumbenan dia menulis diary mellow seperti ini, mana tulisannya panjang  banget, dan anehnya…MUDAH DIMENGERTI ! bener – bener gak kayak Heechul yang kita kenal. Baru kali ini aku bisa paham isi minihompynya hanya dalam tempo  1 menit ! Gak kayak biasanya, dimana mata sampe pelat pelot  nge-baca postingannya yang super abiezz ! Kakaknya Heechul, Kim Heejin mungkin sama kagetnya, sampai – sampai sang kakak memberi semangat pada Heechul lewat minihompynya...”Heejin’s little brother Heechul.. cheer up cheer up cheer up!!!….^^… Di umurnya yang sudah menginjak 27 tahun, mungkin ada kalanya dimana Heechul mendapat pencerahan batin ! ~hehehehehe~

Be Happy

2009.07.27 07:26

Baru saja aku kembali setelah berpergian dengan Kibum ^^ dan Jungmo ( Kibum dah sembuh toh ? )
Sepanjang perjalanan, kami bertiga hanya memutar lagu sedih
Sesampainya di rumah, iseng membuka internet dan mengetik nama  ”Kim Heechul” .
dan kupikir sangat lucu, mengingat selama ini aku tidak pernah mencari  nama-ku sendiri di search engine
Apa yang harus kukatakan ?  ini agak sedikit memalukan, Selain situs game, hampir dipastikan aku tidak pernah membuka situs – situs lain.
Saat itu dalam pikiranku hanya…lebih baik aku tidak membaca isi pesan – pesan tersebut.
Karena saat aku debut dulu, aku melihat terlalu banyak kritik dan caci maki  bahkan saat aku berdiam diri di rumah. (- ┏)
Dan setelah 4 tahun ? …Benar..ini sudah 4 tahun bahkan lebih…. Dan kucoba melihat puluhan postingan yang sama sekali belum pernah kubaca sebelumnya
Semua tulisan itu ditujukan kepadaku….saling berhubungan…forum diskusi…berita baru…
Di beberapa blog yang kukunjungi, aku mendapati begitu banyak foto yang bahkan aku sendiri tidak tahu kalau itu adalah fotoku ..Ada banyak trivia dan hal – hal tentang diriku. Sejenak aku termenung dan menyadari suatu hal…
Rupanya aku dicintai begitu banyak orang….
Sulit bagiku mengucapkan kata terima kasih….aku terlalu malu mendengar kata – kata mereka semua…
Meskipun beberapa terkesan begitu bodoh ^^… tapi aku merasa…” ..semua orang begitu menyukaiku…”
Setelahnya, aku meminjam ID orang lain untuk masuk ke salah satu fan cafe…
Aku terpaksa meminjamnya, sebab password ID-ku selalu berganti setiap saat….sulit bagiku untuk bisa ikut join di situs-situs semacam itu
Tapi yang lebih menyedihkan, setiap kali aku mengganti nomor ponsel, hanya dalam tempo 24 jam ada orang yang bisa melacaknya.
orang yang bisa melacaknya
Yah..Bagaimana pun juga, dari sekian banyak situs CAFE yang kukunjungi…aku merasa…
Ternyata ada banyak orang yang juga membenciku…ㅋㅋㅋㅋ
Bila mengingat sejak kecil aku memang selalu dicinta-sekaligus dibenci orang….aku hanya bisa tertawa..
“Meskipun setiap orang beranjak dewasa, tetapi pada dasarnya mereka tetaplah orang yang sama, tidak berubah..”
Hari ini, aku tidak bersemangat, aku bahkan tidak mood melirik postingan tentang diriku
Meski beberapa diantaranya mampu membuatku mengerutkan alis
Ada beberapa yang bercerita tentang “kesalahan”-ku….Meski kenyataannya apa yang mereka tulis itu tidak benar, tapi setidaknya… mereka menulisnya dengan kalimat yang sopan
##################### << seperti ini ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Ada banyak nickname yang sangat kreatif, dan terdiri dari bermacam – macam bahasa.. ㅋ
Aku tidak berkata itu baik  (- ┏) hanya ingin sedikit bersenang – senang karena mood-ku sedang tidak bagus ㅋㅋ
Saat aku mengatakan benar, maka itu memang benar..
Saat aku berkata salah, maka itu memang salah.. apa kau bisa seperti itu ? ^-^
Terkadang, aku membuka  fan cafes dan anti cafes di saat yang bersamaan,
dan ketika aku membacanya..
Diantara perasaan dicinta dan dibenci…hal pertama yang kurasakan sebelum itu adalah
“Aku bersyukur,  aku hidup ..”
Bila kau bertanya Mengapa ?.. bukankah ada peribahasa yang mengatakan ..bahwa  bisa hidup dan menghirup nafas merupakan salah satu bentuk kebahagiaan ..
Aku ingin sekali berpergian seorang diri.. ke suatu tempat dimana hanya terdapat pegunungan, dan lautan luas..
Kadang, ada kalanya menatap ke atas langit dan melihat awan yang berarak….menatapnya lekat
Kadang seringkali memandang jarum jam…belakangan ini aku selalu seperti ini
Aku tidak pernah lagi memasukkan gambar ke minihompy-ku.. dan sudah lama sejak aku terakhir kali mengambil foto Selca..
Karena sudah tidak terhitung lagi berapa kali aku mengganti password.. karena para hacker.. Bahkan sempat terpikir..mungkinkah  harus kututup minihompy ini ?..
Saat aku chatting dengan salah satu fans-ku, aku selalu bisa membahas topik  ini dan itu dengan mereka…
Tentu saja .. tak  mungkin aku menutupnya bukan ,  (- ┏)
Teman masa kecilku kini banyak yang telah menikah.. mereka telah memiliki anak – anak yang lucu ..
Dan kini sudah banyak orang yang memanggilku Ahjussi ^-^
“dengan siapakah aku menikah kelak ..” “apa aku akan menikah ..”
entah sejak kapan, aku tidak tahu lagi bagaimana rasanya mencintai seseorang
Debaran..dorongan…rasa gemetar.. perasaan  ini sudah lama menghilang ..
Karena aku tidak begitu menyukai keramaian, aku terbiasa meneguk soju sambil bernyanyi sendirian di rumah..
Mulai merokok..kemudian berhenti.. Mulai lagi.. dan berhenti kembali….
semakin aku beranjak dewasa, Tidak semua hal yang kudapat dapat kupahami dengan baik…
Karena disaat aku harus melangkah maju, kenangan masa lalu akan selalu terbayang di dalam kedua mata ini.


Aku  selalu membawa notebook dan menyempatkan diri menulis buku
judulnya “Sellestice and his friend Karrion”
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Ide – ide dalam kepalaku kutuangkan dalam bentuk tulisan. Tak peduli apakah hanya hal kecil..semua perasaan tersebut kutuangkan dalam tulisanku
Tapi setelah kecelakaan itu, semuanya lenyap.. ㅋㅋ

aku suka menulis dan sampai detik ini aku masih berusaha mewujudkan impianku
Berbicara soal  “impian” .. rasanya aneh , tapi juga menggelitik
Kini
aku butuh 3 jam untuk menulis postingan ini..ㅋ
sambil mendengarkan lagu ini, lagu itu…sepintas melihat keluar jendela , melirik Heebum..
Sekarang ini lagu dari  Choi Jae Hoon’s… “I Cannot Forget You” [잊을 수 없는 너]
Aku juga membeli albumnya, …Choi Jae Hoon, lagu – lagu yang dinyanyikannya teramat sedih..
Parting, Farewell, After Sending You Away, Last Rain, Tragic Fate, et cetera.. ㅠ_ㅠ [song titles]
dan sekarang yang diputar adalah ~FT Island’s “Please Don’t Love (Me)” ㅋㅋ
Setiap kali berjumpa dengan Hongki, aku akan memaksanya menyanyikan lagu ini ㅋㅋ
Kesulitan, Kepedihan, Kesedihan, Luka, dan rasa sakit…
Meski hidup  selalu penuh kesedihan .. Tapi tak ada salahnya mencoba untuk selalu tersenyum  ^-^
Lagu terakhir .. mungkin semua orang pernah mengalaminya..
Lee Seung Hwan’s “Heart Disease”………….^-^
Mungkin inilah hari paling membahagiakan Heenim, 1 hari…dari 365 hari yang dihabiskan sepanjang tahun
  
Milk Club
.. Tempat berkumpulnya jiwa – jiwa yang kesepian 
.. Dilanda rasa cemas..
.. Lama kelamaan depresi seperti ini mulai menjadi kenikmatan tersendiri..**
.. Rasa kesepian memang selalu menyiksa.
.. ada banyak air mata ..  
.. ingin rasanya ada seseorang yang mengerti rasa kesepian ini..  
.. tahu cara bagaimana cara menyembunyikan depresi ini sangatlah  luar biasa ..
.. Kau harus banyak tertawa ..
.. Meski menderita .. tapi kami tidak pernah mengatakan itu adalah penderitaan ..
26 July lalu “Milk club” resmi terbentuk.  “Milk club” merupakan kependekkan dari “Melancholiac soul’s gathering” dimana orang – orang yang dilanda stress dan kesepian dapat berkumpul dan saling berbagi akan kesusahan mereka.
Perkumpulan ini digawangi Leeteuk, Yoona, Taeyon yang masing – masing menjabat sebagai President, Vice-President, dan terkahir manager. Selain mereka bertiga, Micky Yoochun dan Onew juga disebut – sebut telah bergabung dalam perkumpulan yang sebagian besar anggotanya merupakan orang – orang kesepian dan kerap dilanda stress.
Leeteuk depresi ? Ini udah bukan rahasia umum lagi, kalau gak percaya, kalian bisa lihat isi minihompy-nya sejak bulan Juni lalu, yang hampir semua dalam kondisi emo. Dan rupanya keadaan tak berbeda dialami juga oleh sebagian member SM yang lain. 3 diantaranya bahkan merupakan leader masing – masing group. Rupanya status seorang leader menjadi beban berat yang harus mereka pikul seorang diri. Citra leader yang harus kuat dan tegar tampaknya sulit diimbangi dengan kenyataan kalau they’re still human.
Akhirnya melihat kondisi dimana mereka merasa senasib sepenanggungan, Leeteuk membuat perkumpulan Milk Club ini, Leeteuk menulis,  bahwa mulai sekarang, meskipun melankoli, mereka akan saling membantu untuk hidup lebih baik. Dengan begitu mereka tidak akan menderita dalam kesedihan lagi.  Mereka berusaha untuk hidup lebih bahagia dan berbagi kebahagiaan dengan yang lain.
Banyak tanggapan dari fans yang masuk berkaitan dengan terbentukanya perkumpulan ini. Selain mendukung ada juga yang khawatir. Mereka sampai meninggalkan komen “ jangan sedih !”, “ Fighting “, dan saking famous-nya banyak yang bertanya apakah fans dan orang luar bisa bergabung dengan klub tersebut ? ~ Walah..ternyata disana banyak banget orang stress dan dpresi ! sampai – sampai tercetus ide bikin klub model begini. ^^ Yah, tapi selama itu memberikan spirit positif dan membuat hidup lebih bahagia, kenapa ngak ?…kalo di Indo..perkumpulan macam ini udah ada…namanya www.lenterajiwa.com… gw merupakan salah satu anggotanya…~hehehehehe~
.. Di masa yang akan datang,
Semoga klub ini, bisa memebantu kami menjalani hidup yang lebih baik …
.. kami berharap bisa saling menolong satu sama lain …
.. kesedihan .. dengan sukacita keluar dari penderitaan .. kebahagiaan ..
  mencoba untuk saling membagi semua perasaan itu diantara kami

  original article is here
translated by evanesco@sj-world.net
may take out with full credits








Tidak ada komentar:

Posting Komentar