Rabu, 26 Oktober 2011

heechul and kangin reunion

Kangin ‘s Reunion

누구보다 내편이 돼주고 “형아 형아” 애교만점인 영춘이ㅋ “그냥 웃고 즐기며 살고싶어~ 요즘들어 아무도 없고 기댈곳이 없다” 란 내말에 연신 “미안 형아.. 미안해 진짜..” 거리는 겸디영춘. 내새끼임ㅋ
“ Lebih dari siapapun yang selalu berada disisiku, master of aegyo, Young Choon. ㅋ aku berkata padanya“aku hanya ingin tertawa dan menikmati hidup, tapi tak ada seorang-pun yang bisa berbagi dan tempat untuk bersandar “ Ia kemudian berkata lirih “Maafkan aku  hyungah, …aku sungguh minta maaf …..He’s my little boy ㅋ
Kembali ke bulan Juli, Kangin menjadi member pertama yang mencukur habis rambutnya masuk ke dalam kamp militer. Dia hilang dari sorotan lampu spotlight selama hampir 2 bulan. Sebelum akhirnya Heenim mem-posting foto reuni mereka lewat twitter plus kata – kata mutiara dibawahnya.
Genap 100 hari masa latihannya, Kangin dikabarkan mendapat cuti dan diperbolehkan pulang kembali ke rumah mengunjungi teman dan keluarganya. Kesempatan itu digunakannya untuk menemui para member termasuk Kangta dan Shin Hyesung. Mereka menyebut bahwa Kangin terlihat jauh lebih segar dan sehat, sesuatu yang wajar karena selama di kamp ia mempunyai jadwal yang amat sangat teratur, terbalik 180 derajat dari kehidupannya sebagai artis.



Source: Korean times
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar