Kamis, 27 Oktober 2011

sungmin also feel worry

Kayaknya SBS mesti ngadain acara ulang Intimate Note deh kalau ngeliat hubungan “relationship” mereka memang rada – rada aneh. Kali ini bukan persoalan Heechul-Eunhyuk. Hubungan mereka udah katak double tape dua sisi alias gak perlu dicemasin a sampai Z. Tapi kalau ada lebih dari 2 kali ini namanya disebut – sebut, dan lebih dari satu orang yang merasakan “aura aneh” bersamanya mungkin perlu ditengok lebih lanjut tentang kepribadiannya sendiri.
Kangin menyebut Sungmin, Donghae memilih Sungmin, Yesung menunjuk Sungmin, Shindong-pun menghibur Sungmin. Kebersamaan selama bertahun – tahun rupanya gak menjamin “kenyamanan” dalam kebersamaan ~ aduhh gw nulis apaan sih ~
Dalm acara Good Morning show, untuk pertama kalinya mereka blak – blakan mengatakan kalau mereka paling risih bila harus berduaan dengan Sungmin. Gak Donghae gak Yesung kompak mengatakan “ kita tidak tahu harus ngomong apa kalau berduaan dengan Sungmin..”
Kalau Donghae lebih kepada bahan omongan yang sebenarnya sedikit aneh mengingat mereka seumuran dan seharusnya gak terjadi gap dalam hal komunikasi seperti halnya Kyuhyun-Leeteuk yang mengaku canggung karena jarak usia yang terpaut jauh.
Sedangkan Yesung alasannya 11-12 dengan Kangin, lebih kepada kepribadian dan sifat yang bertolak belakang. Yesung sepertinya juga sama, tidak bisa masuk dengan sifat Min yang selalu “teliti dan hati – hati”..” …kalau orang bilang ”Terlalu detail !”
Tapi menurut kesaksian, di dorm, Sungmin memang yang paling diem, Dia tipikal pendengar yang baik dan hanya menebar senyum disaat member yang lain heboh bercerita ini-itu. Sungmin itu Tipe orang yang “makan dalem” kata oma gw ~ hehehehhe~ Sungmin lebih memilih Shindong sebagai tempat curhat, dan menurut Shindong belakangan ini dia sedang stress, seringkali merasa kesepian dan punya banyak pikiran.
“ Dia stress dengan image girly boy yang melekat selama ini, dia bertanya padaku bagaimana agar terlihat sebagai laki – laki..” ungkap Shindong.
Terlalu lama hidup dengan ke-aegyoo-an, mungkin lama – lama Sungmin menjadi “keki” sendiri. Dia mengaku dulu memang dirinya nyaman dengan image cute boy dan flower boy, tapi seiring dengan bertambahnya usia, dia mengaku malu dengan image demikian. Meskipun fans berusaha membesarkan hatinya dan mengatakan Sungmin telah berubah banyak menjadi lebih gagah dan menjadi jauh lebih cool, tapi image “girly boy” memang sulit dilepas. Buktinya Hingga sekarang tiap kali melihat Sungmin yang pertama kali terlintas entah kenapa adalah warna pink ! ~hehehehehehe~
Tapi sebenarnya tidak ada yang perlu dicemaskan, alangkah lebih baik dia menjadi dirinya sendiri karena tidak ada seorangpun yang memaksanya untuk berubah ^__^…ooo apa dia mematikan twitter karena persoalan ini ?
Source: newsen
Translation: ch0sshi @kpoplive.com and Alice(OhㅡDɑrℓing♥) @ SJ-WORLD.NET
Take out with credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar