Kamis, 27 Oktober 2011

Super’s Pair : HanChul !

Super’s Pair : HanChul !

Postingan kali ini merupakan lanjutan dari post aku tentang Hankyung sebelumnya. Inget dong, di post sebelumnya aku ngebahas tentang insiden Hankyung ? Buat khinie.. kemarin kan kamu ada tanya kenapa hankyung pake topeng pas perform Twins ? nah aku coba jawab pertanyaan kamu di artikel ini. Btw Guys, sebelumnya aku minta maaf  banget kalo infonya ada yang ngaco yah  ! soalnya aku baru nge-fans ama Suju 3 bulan terkahir ! ( hehehe jadi malu…) Otherwise, di artikel kali ini, aku bakal nge-bahas duet pair terkenal dari Superjunior yang paling sering dibikin fan-fic romance-nya oleh E.L.F. Pasangan Han-chul yang norak ini ( aku sering nyebutnya pasangan Han-Cur …wkwkwkwk karena menurutku yang paling hancur ! ) merupakan pasangan fave aku di Suju selain Kyu-Hae . Biar orang berkata  hancur, gay, alien, dllpersahabatan 2 anak manusia berjenis kelamin sama namun berbeda kewarganegaraan ini bisa bikin iri orang yang melihatnya. berikut ini adalahfakta – fakta seputar hubungan sohib kental di Superjunior ini.  Lets rock This house !

18 secret love fact between Hankyung and Heechul


Hanchul kiss
Hanchul kiss
Hankyung dan Heechul rupanya berbagi kamar di asrama  sebelum mereka memulai debut di Sm entertainment. Hingga 2007 mereka masih sekamar dan sekarang…? hehehe…aku ga tau ! seharusnya sih masih !
Bahasa Korea Hankyung itu paling parah ! semua orang tahu ! dan karena dialek beijingnya yang kental ia sering jadi bahan tertawaan teman – temannya di Superjunior. Tapi beruntung, ia punya guru sebaik Heechul yang mau bersusah payah mengajarinya bahasa Korea. ( meski bukan bahasa yang baik dan benar ) Mulai dari dialek seoul, memesan makanan, memerintah ! hingga Memaki kata – kata kasar. Semua diajarkan oleh Heechul tahap demi tahap. Hingga akhirnya, Hankyung berhasil tahu cara memaki orang dengan baik dan benar >0<

Orang yang pertama kali disebut namanya bila Heechul hendak pergi Shopping adalah Hankyung ! Kapanpun dan dimanapun, Heechul selalu berinisiatif mengajak Hankyung menemaninya belanja. Keakraban mereka berbelanja bisa dilihat dari video clip together shooping.
q145189747
Di awal debut, Hankyung memilki banyak anti-fans karena masalah kewarganegaraan-nya. Dan, Heechul-lah yang kerap pasang badan melindungi Hankyung dan menghiburnya
put your mask off !
Saat Superjunior tampil di salah satu stasiun Tv membawakan lagu Twins ! Hankyung tersandung masalah visa kerja dan tidak diijinkan untuk tampil di acara manapun. Dia kemudian menangis dan memohon kepada managernya, kalau ia akan memakai topeng untuk menutupi wajahnya asal ia diijinkan tampil di atas panggung ( poor Hankyung ). Akhirnya Hankyung pun tampil dengan topeng menutupi wajahnya. Hal ini dilihat oleh Heechul, dan tanpa banyak omong Heechul-pun langsung melepaskan topeng yang dipakai Hankyung. Karena terkejut, Hankyung berusaha menghindar dari kamera, namun Heechul menahannya, dan menyuruhnya tetap tampil di atas panggung. ( Heechul rupanya tidak ingin Hankyung menyembunyikan wajah tampannya di balik topeng, rupanya ia sahabat yang sangat setia ! )
f594acf6xd5
Dalam acara Superjunior Diary, ( sebelum Hankyung kembali ke China ) saat membuka internet, Hankyung mendapat kiriman messege dari ayahnya. Ia membaca isi pesan tersebut, dan tak lama kemudia menangis. Heechul yang melihatnya langsung merangkul Hankyung dan mencium pipinya. Hankyung pun langsung malu dan tertawa, dan Hecchul-pun menunjukkan foto dirinya dan Hankyung yang diambil lewat ponsel di kamar mandi. ( fotonya geli sangat guys !!! )
m145189785
photo mereka di kamar mandi, geli ih… !
Hankyung adalah satu – satunya personel Suju yang usianya 1 tahun di bawah Heechul. Heechul-pun sudah wanti – wanti, agar tidak memanggilnya -hyung-, dll atau bersikap terlalu sopan ( Heechul orangnya ga suka terlihat tua, dia sering memikirkan keriput di mukanya… OMG ) tapi warning alert ini hanya ditujukannya terhadap Hankyung seorang. Member yang lain ? Heechul menjawab, ” panggil aku Hyung ! “q145191122
Hankyung ga segan – segan mengerjai Heechul
Mau tahu hobi Heechul ? rupanya cowok gila ini hobi banget buka internet, dan baca fan-fiction ! apalagi kalo fanfic tersebut bercerita tentang dirinya dan Hankyung ! he must read it Guys ! Tapi, enatah isi fanfic-nya seperti apa, yang jelas setelah membacanya Heechul tidak berani menatap Hankyung untuk sementara ! ( wkwkwk….isinya parah punya ! jangan – jangan udah menjurus ke xxx ! )
q145191360
Kapan-pun dan dimana-pun saat wawancara apapun, bila ditanya sola Hankyung, Heechul akan langsung memuji ini dan itu, biarpun ujung – ujungnya dia selalu mengatakan , ” tapi, aku tetap-lah  yang paling tampan ” ( narsis abiess…tapi jujur, mereka berdua itu emang perfect combo ! ketenangan Hankyung mampu ngimbangin gilanya-Heechul )
2610540001ec0
s145189793
lihat deh cara mereka berpegangan tangan ? penuh cinta dan kasih sayang !
Heechul sangat menggemari Hankyung’s beijing rice ! Meski dia selalu berdalih bahwa ia tidak pernah meminta Hankyung memasak untuknya, Hankyung-lah yang dengan sukarela memasak untuknya. Tapi dilihat dari tingkah laku Hankyung, terlihat bahwa ia juga suka memasak untuk sahabatnya ini ! ( setelah nonton Fullhouse, baru tau, Hankyung memang gemar masak nasi goreng ) Saat memasak, mereka terlihat seperti pasangan baru nikah !
s145191089
will u marry me ?
Tahun 2006 lalu, Heechul sempat mengalami kecelakaan mobil diperjalanan pulang setelah menghadiri upacara  pemakaman ayah DongHae menuju lokasi syuting. Ki Bum yang saat itu diberi tugas untuk mengatur dan menyusun daftar jaga. Dari jadwal yang tertera, rupanya Hankyung-lah yang mendapat jatah kunjungan terbanyak untuk menjenguk Heechul di rumah sakit.
Pasca masa pemulihan di asrama, Heechul selalu gencar mengingatkan Hankyung, ” belikan aku white chocolate pas pulang !” Namun meski sudah sering diingatkan, Hankyung terkadang  lupa, dan pulang kerumah dengan tangan kosong. Hal ini kerap kali memicu keributan di anatar keduanya dan membuat Heechul kesal dan jengkel ( kenapa mesti white chocolate ? )
Entah karena lupa, gak sadar, atau apa ? yang pasti , setiap kali, sekembalinya Hankyung dari Cina, dia akan menunjukan majalah China yang berisi berita atau wawancara seputar dirinya dan menyuruh Heechul membacanya. Meski kenyataannya, Heechul yang orang Korea yang tahunya cuma tulisan Hangul mana mungkin dan gak mungkin mengerti ! tulisan Hanyu china.
Kalo bukan jadi artis, rasanya Heechul pantas menjadi seorang guru ! cara mengajarnya mdah diserap dan dipahami. Kemampuan korean language Hankyung maju pesat dibawah tutor-nya. Terutama perbendaharaan  kata – kata jorok dan slang Korea.
c0d7d22a55d5c190023bf68c
Heechul akan selalu meminta ijin dari hankyung apabila dia hendang memposting gambar mereka berdua di cyworld-nya. meski ia tahu Hankyung ga mungkin melarang.
Hankyung sangat suka memakai kacamata hitam. Namun Heechul lebih sering lagi memakai kaca mata hitam Hankyung.
i’m look cool yeah ?
Di salah satu klip pesan Happy Birthday untuk Hankyung, Heechul berkata, ” Hankyung adalah hadiah yang dikirim  Tuhan untuk-ku ! “
hanchul couple
he is a gift from God
Kucing Heechul dan anjing Hankyung, selalu bertengkar dan berkelahi satu sama lain. Majikan mereka juga tidak memberikan contoh yang baik. Dan hasilnya, kucing Heechul yang sering keluar sebagai pemenang ( buah ga jatuh jauh dari pohon, sifat ga  mau kalah-nya Heecgul rupanya ditiru sempurna oleh kucing piaraannya )
m145189774

Tidak ada komentar:

Posting Komentar