Rabu, 26 Oktober 2011

in the future i will also date more on kyuhyun

In the future, I will also date more on kyuhyun

http://img3.ak.crunchyroll.com/i/spire1/e095a43cca97714fcf24966e96b7c62f1261933260_full.jpgApa ada yang merasa sepertinya Heechul terlihat sedikit blacky akhir – akhir ini ? Selama syuting Melody of Youth Hee harus rela kulit putih mulusnya sedikit tersengat matahari tropis selama melakukan syuting di China. “ It’s too sunny !” keluh Heechul saat diminta berkomentar tentang lokasi syuting selama beberapa hari disana.
Kedepannya dia masih harus beberapa kali bolak – balik Seoul-Beijing untuk menuntaskan syuting, sebab rata – rata durasi drama seri film mandarin itu diatas 30 episode ~ kekekekkee~
Setelah itu, selama memandu acara Youngstreet, Heenim ada sedikit men-share story tentang hubungannya dengan sesame member. Ia bercerita beberapa hari yang lalu dirinya bersama BOA dan Kyuhyun pergi keluar minum – minum. Menurutnya, Kyuhyun kerap berceloteh dan bercerita banyak hal. Salah satnya tentang betapa senangnya dia karena selama ia terbaring di rumah sakit banyak orang datang menjenguknya. Tapi sebaliknya, disaat ia sedang merasa happy dan ingin berbagi, tak seorangpun yang berada disampingnya.
Heechul-pun memberikan sedikit nasehat sebagai seorang Hyung, menurutnya yang pernah juga terbaring di ranjang rumah sakit, ia paham betul apa yang dirasakan pula oleh Kyuhyun saat itu. “ Tidak usah terlalu cemas, sendirian itu kadang menyenangkan, bersama dengan orang yang tidak kenal, bercakap, dll juga sama menyenangkannya.tidak usah terlalu dipusingkan…”
Mereka sebernarnya bisa mengobrol semalam suntuk, tapi sayangnya waktu yang mereka punya terbatas. Menganai hal itu, Heechul –pun me-mention di YS bahwa kedepannya dia akan berbicara banyak dengan Kyuhyun.
“ Belakangan ini aku memang sering menghabiskan waktu dengan Donghae, kedepannya aku juga akan sering menemani Kyuhyun..”
Setelahnya, sebelum menutup acara radio YS miliknya, Heechul memutarkan lagu terkahir dari Kyuhun’s solo  ~ <7 years of love>.
Source: here
Korean to chinese translation: 梦希 @ 百度金希澈吧80后花瓣部落YS直播组

Tidak ada komentar:

Posting Komentar