Rabu, 26 Oktober 2011

i miss u

Banyak penasaran gimana reaksi Heechul saat tahu Hangeng pergi kan ? Selama ini dia terlihat adem ayem saja seolah tidak terjadi apa – apa. Tapi aq yakin, cepat atau lambat kemampuannya mengarang bebas akan keluar. dan Hasilnya….** Jangan nangis pas baca yah..masih pagi nih ^____^
2010.04.28 03:39
Title : R o s a c e a
Ada seorang sahabat..
Bahasa Koreanya buruk, tapi bahasa mandarinnya sangat amat baik.
Dalam bernyanyi ia biasa, tapi tariannya luar biasa.
Aku menyukai kucing, sedangkan dia ? dia lebih memilih seekor anjing
Aku payah dalam memasak, tapi dia bisa melakukannya dengan baik.
Hampir setiap hari aku memaki orang, tapi dia hanya tertawa melihat tingkahku
tapi..
waktu berlalu, dan aku tidak pernah bersikap baik padanya ㅋㅋ
Maafkan aku….
Karena aku tidak pernah beriskap baik padamu saat kau masih ada disampingkuㅋㅋ
Aku bukan tipe orang yang akan mengasihani diri sendiri
Hanya minum sambil membiarkan air mata ini jatuh menetes ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
Adalah hal yang sangat membahagiakan, dan sangat berharga ketika kita memiliki seseorang disamping kita..
Meski sudah dewasa , rupanya aku masih belum memahami hal itu
Tapi…
Sudah terlambat …Aku tahu sekarang ..sungguh..ㅋㅋㅋㅋ
Aku harap, kata –kata ini tidak sia –sia  ^-^
I Miss U.. i
tampaknya aku akan menulis kata-kata ini sekarang  (-┏)
Aku ..yang bahkan tidak pernah menangis ketika berakting adegan sedih
sekarang mengeluarkan airmata yang sangat panas
source : Kim Heechul’s twitter
translated by evanesco @sj-world.net





Tidak ada komentar:

Posting Komentar