Rabu, 26 Oktober 2011

star golden bell before sunday

Artikel Goodbye Stage Music Core dipending dulu sampai besok pas mereka tampil di Inkigayo Last stage. Malam ini belum mau tangis – tangisan di depan computer..hik..hik…masih nikmatin dulu detik – detik terakhir mendengar lagu Sorry Sorry dan Inkigayo ! Lagipula, hari ini Suju mempunyai 5 jadwal show di program TV yang berbeda, salah satunya Star Golden Bell, dimana untuk pertama kalinya Woodie-Wookie tampil di acara tersebut menemani Kangin, Leeteuk dan Eunhyuk.
Meskipun kadang Kangin itu suka reseh dan mulutnya kalau ngomong tuh selalu bocor, tapi mau gak mau aku tetep mengakui, kalo aku lebih semangat nonton acara Suju tuh kalau ada si Racoon yang satu ini. Setiap kali ada dia, pasti ada aja rahasia salah satu member yang bakal ketahuan dan dibocorin, dan itu yang gw suka..~hehehehehe~ ….Kadang bersyukur banget Suju memiliki Kangin, kalau gak ada dia, pasti SJ tuh sepi kayak banget kayak kuburan.
Korban pertama Kangin di SGB kali ini adalah Shindong, dimana dia membocorkan kelakuan Shindong soal kebiasaan tidurnya yang agak sedikit porno, polos, pelontos  alias bugil. Mana bugilnya itu BUTAL…Bugil Total !
Kemudian Kangin bercerita, karena kebiasaannya ini, Shindong pernah sekali kena batunya. Sebenarnya, bukan rahasia umum lagi kalau ada yang cleaning service untuk bersih – bersih di dorm mereka mulai dari memasak, mencuci, dll.  Nah, saat waktunya bersih – bersih, bibi ajumma ini datang ke dorm Suju. Saat itu Shindong sedang asyik – asyiknya tidur dalam selimut dalam keadaan bugil, karuan saja saat selimutnya ditarik si bibi cleaning service ini kaget setengah sadar sambil teriak histeris melihat makhluk gemuk yang putih mulus di hadapannya. Shindong merasa sangat bersalah dan buru – buru minta maaf pada sang ajumma tentunya setelah pake baju….
( aduhh suami gw bikin malu…)….gw ga nemu gambar kartun bugilnya Shindong !!!….servernya error !!!
http://www.asianbite.com/KoreaImages/Super-Junior-fans-protest-3.jpgTrus sang MC iseng bertanya pada Suju yang juga populer di luar negeri. Biasanya kan kalau yang namanya fans pasti ada aja barang bawaannya mulai dari atribut, balon ampe spanduk segede gaban juga gak ketinggalan dibawa – bawa. Kemudian dia bertanya, kira – kira ada spanduk atau banner seperti apa yang paling berkesan dan masih mereka ingat sampai sekarang ? Teukie mengatakan kalau spanduk yang paling dia ingat tuh yang tulisannya “Until the day Super Junior Leeteuk conquer all over the world” ( Sampai tiba saaatnya Super Junior Leeteuk menaklukan dunia ) ~ dah kayak si film – film kungfu sama power ranger…hehehehe…
Sedangkan untuk Eunhyuk, spanduk bertuliskan Asia’s Anchovy akan selalu menyambutnya kemanapun dia pergi. Julukan Anchovy sendiri diberikan karena body Eunhyuk yang kurus ceking. Awalnya gw denger nama Anchovy, menyangka kalau wow…namanya keren banget ! Tapi setelah liat makhluk hidup Anchovy itu seperti apa ?? alamakk….rupanya  ikan cakalang yang sering jadi adonan pizza toh ! ~kwkwkwkw~ Gara – gara ini, kalau Eun-Hae berantem, Zhoumi menjuluki mereka Couple Fishy lagi pada debat !
Btw, bicara soal nama julukan, Eunhyuk kayaknya selalu dapet nama yang aneh – aneh. Mungkin dia kualat gara – gara pernah ngerjain Hangeng dulu waktu awal – awal pertemuan. Dengan teganya Eunhyuk menipu Hangeng yang polos dengan mengatakan bahwa namanya itu Wonbin, alhasil selama 3 bulan berturut – turut Hangeng yang percaya dengan akal bulus Eunhyuk memanggilnya dengan sebutan Wonbin-hyung.
Chocoball, Japan
Dan apa yang kurang dari SGB malam ini ? Jawabannya itu Heechul ! ..Yup..sayang banget Heechul gak ikutan gaje di SGB malam itu. Padahal soulmate-nya Jo Sungmo hadir juga sebagai bintang tamu. Mereka asyik berkutat seputar group ciptaan mereka yang diberi nama “Chocoball” yang anggotanya terdiri dari Kim Heechul, Lee Hongki, Mithra (Epik High), Jonghyun (SHINee), Natsun. Totalnya ada 6 member. Bener – bener grup super gaje dimana anggotanya semua manusia bergolongan darah AB. Chocoball sendiri kurang lebih punya motto seperti “ Biar kata kita – kita ini sedikit psycho, tapi semakin lama dilihat, semakin asoy geboy !”
Kangin yang pernah sekali datang ke pertemuan Chocoball sepertinya kapok. Bahkan orang sebawel Kangin-pun gak dapet kesempatan buat bicara saat berada di tengah kerumunan orang – orang ini. “ Mereka semua orang – orang sibuk…!”
Lucunya, entah kenapa Heechul tidak mengajak yesung ikut serta masuk kelompok mereka ? secara Yesung itu juga bergolongan darah AB dengan tingkat kegilaan yang sama, pastinya
Chocoball merupakan dunia impian buat orang – orang seperti Yesung dan Heechul.

Eunhyuk  Cassanova ? or….

introd.jpg 090620 MBC Introduce a Star's Friend picture by uksujusid
Beneran gak sih kalau Eunhyuk itu seorang cassanova alias playboy yang disukai cewek – cewek ? Soalnya di acara introducing star friend kemarin nasib si cassanova-nya suju ini cukup mengenaskan ~hehehehe~ entah mengapa kayaknya para peserta cewek gak terlalu tertarik sama Eunhyuk, sehingga dia terpaksa harus menyemangati dirinya sendiri karena tidak ada cewel yang bersedia jadi cheerleader untuknya ~poor hyukkie~ bisa jadi Eunhyuk menjadi calon peserta pertama yang bakal dieliminasi. Sedangkan partnernya, Teukie…, tampaknya keikutsertaannya bakalan mulus setelah terpilih menjadi kandidat nomor 1.
“ Senang rasanya setelah 3 tahun tidak ada yang menciumku…!”
090620 MBC Introduce a Star's Friend
………..
*Besok bakalan ada artikel flashback perjalanan promosi Sorry Sorry yang pertama kali dan panggung perpisahan yang bikin hampir semua ELF di dunia ini mewek….Sekaligus ultah Wookie yang tahun ini beruntung banget bisa dirayain bareng hyung-hyungnya…lengkap ! ~ yang jelas malem ini gw mau semedi, bertapa atau apalah…semoga besok di Inkigayo untuk terakhir kalinya Suju bisa menangin penghargaan ke 13…..banyak yang berharap…bakal ada Miracle yang terjadi di panggung besok. kalau mereka beneran bisa menang sekali lagi, ini bakal jadi hadia ultah terbaik yang bisa diberikan ELF buat Wookie !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar