Rabu, 26 Oktober 2011

heechul hair

Why Heechul dyes his hair back to black again ?

Hari Minggu, ia masih begitu tampil mencolok dengan rambut pirang keemasan di acara Inkigayo, tapi keesokan harinya, semua orang terkejut mendapatiwarna rambutnya kembali luntur menjadi hitam seperti sedia kala saat memandu Youngstreet.
Super Junior Heechul dyes his hair back to black again ?
Heenim merubah tone warna rambutnya sebelum promosi No Other dimulai. Terbukti dengan rambut pirang tersebut membuatnya terliaht mencolok di anatara member yang lain dan lebih mudah dikenali saat berada di atas panggung hingga dijuluki ‘Golden Haired’.
Lalu, mengapa tiba – tiba ia kembali mengecat ulang warnanya menjadi hitam ? Padahal dalam waktu dekat ini Heenim tidak memiliki kontrak dengan drama manapun.
Posted Image
Tapi ada yang menangkap alasan kuat saat mendengarkan Siaran heechul tadi malam. Alasannya adalah dikarenakan Sulli ~ Fx ~ saat mereka berdua pergi nonton ke bioskop sehari sebelumnya.
Ternyata mempunyai rambut blonde mencolok Cuma terasa manfaatnya di atas panggung. Tapi untuk aktifitas sehari – hari Heenim gak pernah bisa lepas dari topi. Dan kebetulan dengan rambut blondenya, dia pergi mengajak Sulli nonton film malem – malem jam 9 ke bioskop dan langsung menjadi tontonan pengunjung karena rambut blondenya sangat mencolok di kerumunan orang.
dan parahnya, tiba – tiba ada seseorang yang spontan berteriak, “ wah KIM HEECHUL !” ~ Mau gak mau akhirnya heechul menghampiri cewek tersebut dan menyapanya hingga cewek tersebut malu sendiri.
Tapi beruntung, yang saat itu menemaninya nonton adalah Sulli yang masih di bawah umur sehingga orang – orang yang melihat mereka jalan berdua tidak berpikiran macam – macam tentang keduanya, dan beranggapan “ oh…kakak traktir adiknya nonton film” karena memang disana gak ada tradisi berpacaran dengan orang yang umurnya berselisih 10 tahun ~ wkwkwkwkwkw~
Karena kejadian itulah, akhirnya Heenim memilih cara aman dengan mengecat balik rambutnya. Dia beruntung lolos dari gossip miring karena yang diajaknya saat itu si Sulli, coba kalau yang lain ??? ckckckckkckckc……. Public gak akan menerima kata “Cuma temen” dijadiin alasan..hehehehehe….
Credit: 江源道农场基地
Reup/Shared: minoko2440 @ sapphirepearls.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar