Kamis, 27 Oktober 2011

vacation

Setelah Eunhyuk yang dulu sempat meposting foto separuh badan di atas boat, kali ini kita bisa melihat tempat tujuan wisata mereka yang sebenarnya di hari terakhir liburan panjang. Bagi Leeteuk, perjalanan berlayar dari  Naples ke Capri Island inilah yang menurutnya paling menyenangkan selama seminggu menghabiskan waktu berlibur di Italy. ” Ini adalah liburan yang paling kuinginkan !”
Hanya disayangkan mereka tidak berlama – lama menetap di Italy dan hanya menghabiskan waktu satu hari. Capri sendiri merupakan salah satu objek yang beken di Itali dan terletak di Teluk Napoli. Dari 3 pulau, hanya  Capri yang disebut – sebut  keindahannya sangat melegenda itu. Pulau kecil ini  penduduknya hanya sekitar 700 ribu, tapi menawarkan sejuta pesona.
Laut yang bening hijau kebiruan, pantai karang atau berpasir putih, gua bawah laut hingga reruntuhan rumah peninggalan kekaisaran Romawi.  Capri dianggap sebagai salah satu tempat tetirah terbaik di dunia dan beruntung kelimanya masih sempat mengunjungi tempat eksotik ini di hari – hari terakhir ~ kekekeke~  Akhirnya Eunhae mendapatkan moment yang tepat untuk menikmati honeymoon berdua di Capri Island!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar