Sabtu, 22 Oktober 2011

SUPER JUNIOR – Super in More Ways Than One

SUPER JUNIOR – Super in More Ways Than One


Super in More Ways Than One
PERCAKAPAN Dengan Ricky Lo (artis Philippine)
Jika kalian dapat mengucapkan dengan cepat 13 nama member Super Junior tanpa ragu ragu, maka kalian adalah Kpop lovers bersertifikat.. haha
Cobalah (secara acak) : Leeteuk, Eunhyuk, Han Geng, Yesung, HeeChul, Sungmin, Donghae, Kangin, Kibum, Siwon, Ryeowook, Shindong and Kyuhyun.
kalian bisa?! SELAMAT *geje*
tentu saja, kalian tahu bahwa tidak semua member berasal dari Korea. Audisi lepas dimulai pada tahun 2001. Hangeng ikut audisi di Beijing sedangkan Kibum ikut audisi di L.A. dan SUJU baru bisa komplit pas tahun 2006 waktu Kyuhyun direkrut sebagai member yang ke-13.
kalau mengamati KPOP lovers, “anggota SUJU menyanyi dan menari, mencium bunga, tertawa tawa, menggunakan astringent” dan bahkan mereka memakai pakaian yang kekanak-kanakan tetapi mereka tidak mempersalahkan tentang itu, mereka bukan gay. “mereka hanya orang – orang yang menyanyikan lagu tentang kesedihan dan patah hati” tambah KPOP fan “mereka hanya ingin memberikan cinta dan pelukan gratis..”
Pada awalnya mereka dikenal sebagai Super Junior 05, yang memulai debutnya di salah satu televisi Korea dengan lagunya yang berjudul TWINS yang terjual lebih dari 28.000 eksemplar.
Lalu mereka mengeluarkan album kedua yang berjudul Don’t Don yang dirilis pada tahun 2007, dan yang terakhir Sorry Sorry yang dirilis bulan maret 2009.

(Untuk semua anggota) Apakah kalian pernah tidur? Banyak dari kalian secara berkala menghadiri berbagai penghargaan, terbang ke berbagai negara untuk menjadi bintang tamu, film drama. Tapi kalian semua masih bisa tersenyum dan tampak bahagia. Apa rahasia Anda memiliki pandangan positif seperti itu dalam hidup meskipun semua kesulitan?
“Kami menganggap jadwal yang ketat sebagai bukti dari cinta dan dukungan para penggemar. Kami menikmatinya. Kita kadang-kadang merasa lelah, namun segera setelah kami merasakan dorongan dari para penggemar, kita melupakan semua kelelahannya. Jelas, cinta dan dukungan dari para penggemar adalah motivasi bagi kita untuk menjalankan semua kegiatan dan tersenyum lagi. “
(Untuk Siwon) Banyak penggemar Anda yang melihat Anda mengambil foto fans sepanjang waktu dengan kamera Anda. Apakah Anda mempertimbangkan untuk merilis photobook gambar Anda segera?
“Senang mendengar itu! Saat ini aku sedang mengambil gambar hanya sebagai hobi saya untuk tetap mengingat orang-orang di sekitar saya, jadi tidak profesional sama sekali tapi hanya menyimpan potongan-potongan kenangan pribadi saya. Jika saya memiliki kesempatan untuk belajar lebih banyak dengan kamera saya, dan jika ada kesempatan untuk merilis photobook, aku akan melakukan itu (atau mungkin tidak). Apa yang saya dapat dengan jelas mengatakan saat ini, adalah bahwa memotret adalah salah satu hobi favorit saya. “
(Untuk Ryeowook) Dengan opsi untuk merilis album solo, Anda akan pergi untuk balada atau sesuatu yang berbeda seperti album dance-song seperti Insomnia, yang Anda tampilkan di Super Show?
“Jika saya memiliki kesempatan untuk merilis album solo, aku akan mencoba untuk memproduksi album dengan semua upaya yang terbaik untuk mewakili lebih dari kepribadian saya dan warna.”

Apakah anggota memiliki seniman favorit yang bukan dari korea?
Ryeowook: Aku mendengarkan semua jenis musik. Aku sangat suka Craig David, jadi saya memutuskan untuk melakukan kinerja solo Insomnia di Show Super 2 ini. Saya harap Anda menyukainya.

bagaimana pendapat Super Junior tentang SHINee?
“SHINee seperti adik yang baik yang kami anggap sangat berbakat dan istimewa dalam hal bermusik. Kami benar-benar melakukan banyak olahraga bersama dan mulai mengenal satu sama lain lebih baik. Kami telah mengawasi mereka bahkan sebelum mereka debut, kami merasa sangat bangga dengan mereka setiap kali kita melihat mereka mencoba yang terbaik di atas dan di belakang panggung. “
Siapa di antara anggota Super Junior memiliki komando terbaik inggris?
“Mungkin itu Siwon karena dia selalu membaca koran dan buku-buku inggris, jadi dia mungkin adalah orang yang bisa berbahasa Inggris yang terbaik.”

Tipe perempuan seperti apa yang kamu suka?
“Kita semua memiliki selera yang berbeda. Shindong menyukai seseorang yang lucu dan menggemaskan, dan Siwon menyukai seseorang yang ia dapat berkomunikasi dengan sangat baik. Leeteuk menyukai seseorang yang innocent dan pengertian, Kyuhyun dan Sungmin seperti seseorang yang bagus dan menarik. Tapi ideal gadis-gadis jenis cenderung berubah banyak, jadi saya pikir itu berubah tergantung pada jenis orang yang Anda temui.

“Bagaimana pendapat Anda tentang menjadi dengan Super Junior dan menjadi begitu terkenal di seluruh dunia?
“Saya senang bahwa saya salah satu anggota Super Junior. Kerja sama tim yang baik dan secara individual para anggota yang baik. Selain itu, kami senang bahwa tidak hanya Korea tapi banyak orang lain di luar Korea yang bersorak-sorai bagi kita. Jika kita mendapatkan kesempatan, kami ingin mengunjungi lebih banyak negara dan menemuii segala macam orang. Untuk semua fans yang memberikan banyak cinta bahkan dari luar negeri, terima kasih lagi. “


Jika Anda tidak dengan Super Junior, apa yang Anda pikir akan Anda lakukan?
“Itu tergantung pada masing-masing anggota. Jika aku tidak dengan Super Junior, bagaimana aku bisa? Hmmmm … Saya rasa ini adalah pertanyaan yang sulit. Saya pikir kita hanya akan jadi mahasiswa biasa atau mungkin bukan anggota Super Junior tapi masih seorang selebriti. Tapi kita berpikir menjadi Super Junior adalah yang terbaik. Kita tidak bisa memikirkan hal lain. “

Penampilan mana sajakah yang berkesan menurut anda?
“Yang paling berkesan adalah konser tur Asia. Ada waktu ketika kita merasa bahwa kita bersatu dengan para penonton. Kami menikmati setiap pertunjukan di setiap kota. Saya pikir babak kedua atau bagian encore adalah saat yang paling exulting. Kami merasa benar-benar baik dengan semua lagu-lagu kami dan kami merasa benar-benar baik ketika pendengar kita menanggapi secara positif kinerja kami. Saat itulah kita merasa kita yang terbaik. “

Apa lagu favorit Anda dan mengapa?
“Kami menyukai semua lagu, tapi kinerja Sorry Sorry sangat mudah diingat. Ini adalah penciptaan penari global, Nick Bass. Dia mengunjungi Korea dan melatih kita dalam koreografi.Kami belajar banyak hal dengan menjadi bersama-sama dan kami punya begitu banyak menyenangkan karena baru itu dibandingkan dengan kinerja yang telah kita lakukan sebelumnya, dan ada banyak perubahan dalam koreografi. Dan juga, tidak hanya korea tapi banyak penggemar Asia lainnya menyukai lagu kami dan koreografi dari Sorry Sorry. Ada parodi dan banyak UCC video mengenai itu. Kami mencintai sebanyak banyak orang yang mencintai kinerja kami. “

Menurut Anda, mengapa Super Junior bisa sukses besar?
“Ini adalah pertanyaan yang sulit karena kita masih dalam perjalanan menuju tujuan kami. Pertama, langkah pertama kami adalah sesuatu yang baru. Tidak ada banyak kelompok-kelompok yang memiliki banyak anggota seperti kami saat itu, dan tidak ada kelompok yang bernyanyi, berakting dan pada saat yang sama bekerja sebagai seorang DJ, MC dan di banyak bidang lain. Jadi saya pikir itu sebabnya segera setelah kami debut, kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan daya tarik pribadi kita dan bahwa kita masing-masing aktif di berbagai bidang. Saya pikir alasan mengapa tidak hanya korea tapi penggemar Asia lainnya mencintai kita adalah karena kita aktif baik sebagai kelompok dan secara individu. Ini menciptakan efek sinergi. “

Credit: Philippine Star Online
Reupload by : hancca @ GENGFANS_indo love Han Kyung (Hangeng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar