Jumat, 28 Oktober 2011

heechul happiness

Heechul’s Happiness

6acf610189225c3a3da6767
Penampilan perdana Kim Heechul di sitcom “Tae-Hye-Ji” mendapat standing-applaus dari para pemirsa yang menonton acara tersebut. Berkata koneksi Taemin, akhirnya Heechul bias kesampaian juga ikutan “nongol” di sitcom popular ini, dan tanpa persiapan khusus, dia langsung syuting hari itu juga sepulangnya dari Asia Concert.
Atas bujukan dan rekomendasi Taemin dan Choi Eunkyeong, akhirnya Heechul setuju memerankan karakternya sendiri sebagai “Couple Breaker” yang PD abis dengan tingkat keberhasilannya yang menyentuh 100%. Terlepas dari apapun peran yang dimainkannya, mungkin semua orang ingin berterima kasih kepada orang yang mengundang Heechul “bermain” di sitcom ini. Kehadirannya membuat suasana syuting rame, berisik, sekaligus menyenangkan. Dan menorehkan rekor sebagai episode dengan NG-terbanyak. Semua adegan yang menampilkan Heechul harus diulang 2-3 kali kali karena semua pemain gak bisa konsen dan terus – terusan dibikin ngakak dengan acting Heechul yang agak nge-banyol.
Choi terpingkal – pingkal saat Heechul menirukan gaya ice skating-nya Kim Yuna saat keluar pintu. Ingat adegan dimana Heechul memberi salam dan membungkuk 90 derajat ? Adegan itu diulang hingga 2-3 kali karena Taemin & Choi Eunkyeong selalu tertawa dan gak bisa serius. Sampai akhirnya Heechul mengeluh sakit punggung karena terus melakoni adegan tersebut berulang – ulang. Choi tertawa saat membayangkan bentuk Heechul saat itu mirip dengan handphone lipet.
Dan Heechul sempet juga menyatakan cintanya pada Taemin saat adegan dirinya ditolak oleh Heejin. Heechul memberikan sebuket bunga pada Taemin sambil bilang kalau Taemin jauh lebih cantik daripada Heejin, dan membuat pipi taemin bersemu merah ~wkwkwkwkwkwkwk~
Dan saat menari Sorry Sorry dibagian akhir, semua pemain figuran dibelakangnya sampai menutup mukanya karena malu ~terutama cowok~ saat Heechul menyuruh mereka semua ikut menarikan jingle fried chicken dengan gaya nge-bor ala inul ! Tapi keesokan harinya, setelah acara tersebut tayang pihak TV kebanjiran surat pembaca yang rata – rata berisi episode kemarin “ sangat menarik!” terutama untuk gaya salam “ handphone lipet”.
Dan salah seorang penonton mengaku sampai jatuh dari sofa karena acting Heechul yang sukses mengocok perut penonton. Shim Eunkyung, salah satu pemeran dalam sitcom tersebut bahkan menulis di cyworldnya tentang Heechul. Syuting hari itu sangat menyenangkan…lain kali kita harus keluar makan bersama !
Dengan ini, semoga saja drama Heechul yang baru akan sukses besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar