Jumat, 28 Oktober 2011

leetuk's crime assault

Leeteuk’s Crime Assault

1246894578_17copy
Bila topik di part 1 soal kriteria cewek idaman, di Part 2 Yashimanaman kemarin lebih ke masalah personal dimana hampir semua  group band pasti pernah ngalamin persoalan seperti ini. Sebelumnya lumayan banyak yang protes, perihal kenapa harus Leeteuk yang yang berada di posisi no 1 polling Best Leader, toh banyak yang beranggapan kalau masih banyak kandidat yang jauh lebih berwibawa dibanding dirinya, bahkan ada netizen yang ngomong kalau dia baru tahu Leeteuk itu leader-nya suju pas melihat hasil polling tersebut. @#$% ( tapi pas awal – awal gw juga ga  tau Teuk itu leader-nya ..hehehehe) EGP..eh ! pro dan kontra itu wajar, namanya juga negara demokrasi ! Mau orang ngomong apa juga terserah, tapi disini bakal keliatan kalau Teukie pantas ngedapetin gelar “Leader terbaik”
Di Yashimanaman itu, Leeteuk dapet kaos yang tulisannya  “Crime of Assault.” ( pelaku tindak kekerasan terhadap orang lain ). Cowok yang dijuluki Angel without wings kalau di layar kaca apalagi di hadapan fans. Apap mungkin yah ada cowok sebaik itu ? yang gak pernah marah, humoris, sering  nangis tapi ternyata disaat – saat tertentu bisa balik jadi Park Jung Soo asli ?? dulu waktu pertama kali kenalan, Han pernah bilang kalau dia takut banget liat Kangin yang kelihatannya galak banget. Tapi pas idberitahukan hal ini, Kangin mengklarifikasi, ” Banyak orang melihatnya kayak gitu, ..tapi sebenarnya yang paling galak dan nyeremin tuh – eeteuk-hyung ~~”
ff5b0e8df920245c65eb713.jpg
Kemungkinan sih sikap kerasnya terbentuk sejak dia menjadi senior dan paling lama di training SM. Udah berkali – kali dirinya mengalami bongkar pasang personel, dan ujung – ujungnya dia diserahin group yang anggota-nysa satu kompi, ga ada beda jauh sama group bola Alex Ferguson. Tapi rupanya Leeteuk tahu dengan jelas hal utama dalam sebuah tim yang harus dipupuk dari dasar itu adalah mental kebersamaan. semua orang mesti punya pemikiran kalau mereka semua itu senasib sepenanggungan, gak ada tuh yang namanya geng-geng-an, semua harus serba kompak dan solid. dan maslahnya, dulu mereka tidak memiliki “rasa solidaritas” tersebut. Masih mencar – mencar, saling canggung satu dengan yang lain, padahal dalam hitungan bulan mereka bakal melakukan debut. Sebagai leader yang diserahi tanggung jawab, tentunya Teukie jelas pusing mikirin gimana caranya bikin mereka nyatu satu sama lain. Dan kebetulan si kangin datang, dan melihat “istri” seperti ada masalah, dia berniat untuk membantu. Setelah persoalannya diceritakan dari A samapi Z, tiba – tiba melintaslah sebuag  ide yang menurut dia sih brilliant banget >0< Dia nyuruh Teukie menghukum dan memukulnya pake gagang sapu di hadapan member yang lain, seolah – olah dirinya bikin kesalahan fatal. Mereka beranggapan, dengan begitu, member lain yang melihat bakal ada rasa takut sekaligus nunjukin wibawa Teukie  sebagai seorang Leader.
1246894578_35copy
Bagi teukie yang pernah nongol di all about Eve, akting kayak gini mah persoalan cetek. So, setelah rencana disusun matang, ada skenario, scene adegan, dll. Waktunya dipilih pada hari XXXX yang jelas setelah mereka semua selesai  latihan.  Eeteuk memanggil mereka semua dan berkumpul untuk membicarakan debut mereka yang tidak akan lama lagi. Tapi member – member yang lain keliatannya acuh gak acuh dan cuekin omongan Eeteuk.  Melihat ini, Leeteuk langsung manggil kangin maju kedepan, secara dia itu adalah Hyung ke 2 ~ Eeteuk, Heechul, Hankyung termasuk golongan saudara tertua, mengingat umur mereka ber 3 sama ~ Leeteuk pun langsung akting, ” Kau ini Hyung, tapi gak bisa bilangin mereka semua, apa aku harus menghukum-mu di hadapan yang lain hah  !” sesuai skenario yang disusun, si Kangin pun setuju nerima hukuman dipukul pake gagang sapu. Nah, menurut skenario awal, disini seharusnya Leeteuk nanya, ” Menrutmu , berapa kali aku harus memukulmu ?” dan Kangin harus jawab , ” sebanyak mungkin, yang menurutmu pantas Hyung..” dan tak lama Leeteuk mulai memukul Kangin ~ tapi gw yakin dalam hati pasti ngakak ~ Saat member yang lain melihat hyung mereka kesakitan gara – gara dipukul, mulai ada moment kebersamaan diantara mereka semua. Tapi gak lama….sebab skenario yang udah disusun Kang-Teuk langsung gagal total setelah Yesung tiba – tiba berlutut di samping Kangin, ” aku juga akan nerima hukumannya..!” Yesung beralasan kalau gara – gara umur Kangin harus nanggung hukuman tersebut, maka seharusnya dia juga termasuk soalnya mereka berdua  seumuran. Dia juga merasa Kangin tidak seharusnya menanggung hukuman itu sendirian.
Alur cerita-nya dah ngaco gelo, Leeteuk pun gak bisa mundur lagi, dia berpikir, lebih diterusin aja sekalian, alhasil dia nanya dengan nada tinggi, ” kalau begitu, kalian berdua akan menerima hukumannya !” Padahal awalnya, Kangin dan Teukie cuma berencana mukul Kangin sekali, tapi Yesung malah minta ” 3 kali !” …ya sutra-lah, leeteuk langsung mukul pantat Kangin 3 kali, tapi dia hanya berhasil mukul Yesung 2 kali doang, sebab tawa Leeteuk langsung pecah. Kangin yang udah dipukul 3 kali cuma bisa cemberut, apalgi rencana mereka gak membuahkan hasil apa – apa. kalau ga ada yesung yang tiba – tiba nyeleonong, rasanya sih rencananya bakalan sukses, cara seperti ini sering digunakan di sekolah cowok dan militer, dimana satu bikin salah, yang lain mesti ikutan naggung hukumannya >0<… Hohoho…rupanya pas diawal Leeteuk kesulitan juga ngatur anak – anaknya, tapi sekarang ini rasanya sih dia udah gak perlu pusing lagi. Kepemimpinannya telah  membuat solidaritas diantara mereka bertahan hingga 4 tahun.
1246894578_51copy
Kalau diatas anatar Kangin dan leeteuk, yang dibawah ini gantian Eunhyuk yang curhat kalau dirinya pernah dibuat nangis sama Leeteuk pas di jepang. Tepatnya sih saat mereka berada di jepang mungkin pas sesi foto Boys in City bih. . Saat itu cuaca di jepang lagi panas – panasnya, dan mereka berniat beli sesuatu yang bisa bikin fresh. Tapi melihat ada 13 orang, belum lagi kru, dll. Mereka sepakat beli es krim yang menurut mereka lebih  simpel dan ga repot buat dibawa – bawa. Leeteuk dah berpesan kalau satu orang cuma boleh ambil satu, tapi entah kenapa  Eunhyuk ngambil sekantong kue dan dimasukin ke keranjang. Leeteuk yang ngeliat jadi panas, dan merasa omongan dia gak ditanggepin lantas marah sama Eunhyuk ” Kamu lagi ngapain ?” dan Eunhyuk yang denger langsung nangis saat itu juga. Mungkin Eunhyuk shock karena  ” 10 tahun kenal Leeteuk-hyung, itu pertama kalinya dia memarahiku !” … awalnya dia mengira selama dia membeli sesuatu yang bisa dibagi – bagi mestinya ga ada masalahnya. Sambil nangis nentengin kue Eunhyuk bilang ” Hyung..kau kan juga bisa makan…!” Tapi gak demikian sama Leeteuk, ” aku gak bakal makan !…tapi Eunhyuk tetep mau beli tuh kue dan ujung – ujungnya dia bilang kalau dia yang akan bayar sendiri. Tapi pas tiba di counter pembayaran, Eunhyuk naro kuenya bersama – sama dengan es-krim, dan Leeteuk yang liat langsung nanya ” Apa ini ? ini kan punya kamu ?” …..dengan malu – malu eunhyuk pu bilang ” Tapi hyung…. aku ga punya duit yen !”…yang dengerin ucapan Leeteuk di  yashimanaman kemarin langsung pada ngakak.
credit : sj-world, damifino soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar