Jumat, 28 Oktober 2011

Ssshh…! I’ll Tell u a secret !

Ssshh…! I’ll Tell u a secret !

090402songbattle9
Bukan Superjunior namanya kalo gak bikin rusuh dan heboh suatu acara! Tiap kali mereka tampil dalam suatu acara, pasti ada aja kejadian lucu yang mampu mengocok perut dan bikin meriah suasana. Apalagi kalau kuartet sirkus-nya Suju yang terdiri Eunhyuk, Teukie, Kangin dan Shindongdong udah pada ngumpul, dijamin pasti bakal ada segmen saling bongkar aib satu sama lain yang dikupas setajam SILET ! Dalam acara KBS Song Battle kemarin, dalam salah satu segmen, anak – anak Suju mendapatkan kesempatan untuk saling memberikan voting  member ter….
( Sebagai catatan, dalam bahasa anak – anak Suju, saling memberikan voting disini artinya lebih mengarah kepada saling membocorkan aib satu sama lain. >0< )

Setelah sebelumnya Wookie mendapat award sebagai member Suju yang paling sulit dikenali ( awalnya aku kira Yesung lho..!) Kali ini tema pemungutan suaranya menyangkut member yang awalnya paling dirasa gak matching kalau bergabung dalam Suju.
Dan…Eng Ing Eng !….Shindong  kembali  menang untuk kategori member yang paling dianggap gak matching bisa bergabung dengan Superjunior. >0<
……….

100 Pounds Of Shindong’s Beauty !

Kangin berkelakar, sebenarnya disaat awal perjumpaannya dengan Shindong, dia sudah cemas  melihat bobot Shindong yang 100 KG karena hampir menyentuh limit manusia normal.  Kekhawatirannya bertambah, terlebih lagi saat Kangin tahu bahwa mereka akan menjadi rekan satu tim, dirinya merasa sangat amat khawatir kalau – kalau Shindong akan membuat Superjunior overlap /kolaps . ( menurut Kangin, berat badan Shindong gak seirama ) >0< Tapi ternyata kekhawatiran Kangin itu tidak terbukti. Biar kata badan Shindong segede tong, tapi soal kelincahan gerak… hohohoho.. Kangin  harus mengakui kekalahannya ! >0<

Shiwon’s flawless Beauty

090402songbattle10
Bila Kangin memilih Shindong, Teukie ( his wife ) memiliki sudut pandang yang berbeda soal kategori yang satu ini.  Teukie lebih memilih Shiwon, sebagai member yang paling gak-matching dalam grup.
Mengapa ? Alasan Tukie simple guys,  ” Shiwon  terlalu ganteng !” ~ GYAHAHAHAHA~
Kalian sadar ga sih guys..? Pose gesture-nya shiwon itu kalo tiap difoto selalu sama terutama kalau pose duduk ? tubuh dan kepala  Shiwon akan selalu miring, menekuk  45 derajat ! ~ GYAHAHAHA~  Tidak mengherankan dalam setiap sesi photoshoot, cover, booklet, poster, dll, yang namanya  Choi Shiwon itu posisinya  selalu ditaro paling depan atau gak ditengah – tengah. Teukie merasa permasalahannya ada di ketampanan Shiwon. Teukie beranggapan dirinya sendiri saja  sudah good looking, bila ditambah lagi dengan Shiwon,  maka  keseimbangan fisik dalam Superjunior bakal kacau. Bagi Teukie, satu orang tampan dalam Superjunior sudah lebihdari cukup !

DIRTY HYUKJAE !

Bila Shindong menang soal berat badan, Shiwon soal ketampanan maka cuma si Eunhyuk yang menangin kategori yang paling gak banget ini. Member TER-JOROK dan TER-MISKIN ~ GYAHAHAHAHA~ Sebagai catatan, cuma Hyukjae yang mempunyai ciri bau badan khas yang gampang dikenali diantara semua member Suju. ~
Aku jamin, Eunhyuk sama sekali gak bangga dengan gelar yang disandangnya. Tapi gak salah kalau Eunhyuk menang di kategori member paling jorok, jika tahu kebiasaannya yang suka banget pakai celana dalam orang.  ” Setelah selesai dicuci, biasanya housekeeper menumpuk pakaian kami jadi satu dan meletakkannya di dalam keranjang, dan Eunhyuk suka sekali mengambil pakaian secara asal dan memakainya meski itu bukan miliknya ”
Anak – anak Suju yang lain turut menambahkan, kalau underwear yang dipakai eunhyuk itu harus bersih dan licin. Pernah suatu ketika mereka tanpa sengaja melihat underwear merah Eunhyuk menyembul dari atas celananya, namun eunhyuk berkata yang merah hanya bagian pinggangnya. Tapi dasar anak Suju disaat gilanya lagi kumat, mereka malah berteriak , ” HAH ! kamu Cuma pake ban pinggang ! gak pake celana dalam ?”
OMG hyukjae-Hyukjae ! tapi mungkin semua orang menyukaimu gara – gara ke’jorok-an’-mu itu ! hehehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar