Jumat, 28 Oktober 2011

super junior in taipe

Superjunior Arrive in Taipei, Kangteuk~Show, Hyuk and the girl


Suju akhirnya tiba dengan selamat samapai tujuan mereka di Taipei, Taiwan. Berita kedatangan mereka masuk dalam siaran berita CTI. Dan gak perlu ditebak – tebak lagi berapa banyak kerumunan fans yang berdesakkan memenuhi bandara sejak 1 jam sebelum pesawat yang mereka tumpangi mendarat. J …bujubunengg gileee… bejibunn boo….Mereka ber11 tampil kompak pake pelapis mata, alias kaca mata gelap kecuali Kyu. Dan melihat Heechul dan Hangeng berjalan berdampingan, seperti melihat pasangan bendera merap – putih lagi jalan – jalan di airport ( Heechul manja bener sama si Han…beneran deh…)  Kaki Sungmin tampaknya masih sakit, sebab dia harus gelantungan di pundak Shindong untuk membantunya berjalan lurus. Jadi penasaran, sebenarnya ada berapa jahitan yah di kakinya Sungmin ? Dan sepertinya ada alasan khusus kenapa Sungmin memilih Shindong untuk membantunya. Selain karena badannya Shindong yang lumayan gede, alasan lainnya mungkin gara – gara bajunya Shindong warna PINK ! ~hehehehe~
Dan sepertinya popularitas Superjunior di Taiwan cukup besar, bukan cukup lagi…sangat malah. Kedatangan mereka di airport saja mendapat liputan khusus 1.25 menit di berita TV. Tampaknya mereka benar – benar jadi tamu istimewa dia acara GMA.
Dan syukurlah hal yang paling ditakuti kalau – kalau terjadi bentrok antar Fans tidak terjadi. Sekarang mereka lagi red carpet neh…di Indo tayang di channel mana ???? Huee..pengen nonton !

 VARIETY SHOW

Pasca berakhirnya 3rd album activity, sebagian dari oppa – oppa kita sepertinya bakal disibukkan dengan sederet jadwal program variety show. Setelah Yesung dengan acara Carriage Guy miliknya ditayangkan kemarin. Hari ini giliran “Shin Dong Yup & Shin Bongsun’s Champagne” –nya Kangteuk yang akan mengudara. Yang setidaknya, meskipun saat ini Suju sedang ada di negara tetangga, fans mereka di Negara asalnya masih bisa melihat mereka wara – wiri  di TV.
kangteuk.jpg kangteuk image by mawil07
“Shin Dong Yup & Shin Bongsun’s Champagne”, Ini bisa jadi show pertama pasangan Kang-teuk pasca tahun 2009. Dengan mengangkat topik seputar Trot is my Life  jangan – jangan gosip seputar kembalinya Suju-T benar lagi ? Ah…yang jelas mereka sempat sharing tentang pengalaman tak terlupakan saat keduanya tampil di hadapan ex- presiden Roh Mohohyun dulu waktu mereka masih anak baru di dunia hiburan. ~mungkin pas jamannya twins, soalnya Roh masih jadi presiden pas 2005 ~ Mungkin yang namanya artis itu dimana – mana sama saja, sekalinya ditonton oleh presiden pasti rasanya bangga banget. Buktinya setelah turun panggung, mereka langsung berlari menuju ke arah Roh MooHyun untuk memperkenalkan diri , “ kami berteriak We’re Superjunior..oeeyo ! supaya dia tahu tentang kami…”
Leeteuk masih ingat, saat itu orang – orang memuji keberanian mereka saat menyapa orang nomor 1 di Korea tersebut.  Ya iyalah, tuh presiden pasti kaget saat denger gaya salam Suju yang gaul abis ~ bener – bener 2 orang Suju bermulut loose ~J
Selain itu, bukan Kangin namanya kalau gak ngebeberin rahasia orang. Kali ini berhubung cuma ada Leeteuk seorang, Kangin menyinggung soal betapa sayangnya Leeteuk terhadap yang namanya duit !
“ Tagihan credit cardnya tidak pernah lebih dari 1 juta per bulan !”  ~ wowww~ $_$ …gilee baru kali ini liat artis papan atas kayak dia kredit card-nya gak jebol. Padahal untuk  ukuran biaya hidup,  disana termasuk lumayan mahal. Kita yang tinggal di indo aja mungkin sebulan lebih dari segitu. Tapi wajar sih, secara seluruh biaya tagihan air, telepon dan tempat tinggal di bayarin SM. Soal makanan juga mereka dimasakin gratis, kecuali cemilan tambahan. Baju, sepatu, aksesoris, dll..mereka dapet dari sponsor dan dari fans. Kemungkinan besar untuk barang – barang kebutuhan tambahan semacam perawatan sehari – hari, HP dan bensin mobil barulah mereka merogoh kocek sendiri. Berarti Suju itu bisa dikatakan golongan artis hemat / super irit/ pelit malah…hehehehe. Setelah hankyung yang gak pernah keluar duit dan selalu dibayarin Heechul, Eunhyuk yang paling ogah minjemin duit ke Kangin dan menjadi orang pertama yang langsung ngacir kalau Suju makan di restoran. Kini member super irit nambah satu lagi, Leeteuk.
Gak salah deh, kalau Shiwon, Kangin, sama Shindong jadi menantu idaman. Mereka bertiga inilah yang bisa disebut super royal soal urusan duit terutama makanan..~hehehehe~ wookie juga royal soal makan…tagihan credit cardnya semua berasal dari restoran. J

 FANTASY COUPLE

untitled
Selain itu ada Fantasy Couple-nya Eunhyuk yang akan tayang 28 Juni nanti. Fantasy Couple ini merupakan acara keluaran MBC TV. Salah satu segmennya, sang bintang tamu tampil berpasangandengan seorang anak kecil. Dan dalam episode kali ini, si Hyukjae dipasangkan dengan gadis kecil berusia 9 tahun. Dan mereka berdua diminta saling curhat satu sama lain soal kesulitan dan kecemasan mereka. Disini eunhyuk langusng curhat soal kesedihan hatinya yang gak dikenalin orang kalau dia gak jalan bareng member yang lain J Pernah suatu ketika, dirinya pergi belanja ke toko CD. Dan pelayan toko tersebut sama sekali tidak mengenalinya sebagai member Superjunior. “ gara – gara terlalu banyak orang di Superjunior, tiap kali aku keluar sendiri, orang – orang tidak ada yang mengenaliku….” . Sebenarnya sih kalau dipikir, bukan karena Hyukkie gak terkenal atau kalah popular dibanding yang lain. Tapi karena orang – orang lebih mengenal Superjunior dengan 13 member, dan mereka baru terlihat wow..kalau lagi rame – rame. Wajar dong kalo jalan sendiri orang pada gak ngeh ! Tapi kalau dia ke Jakarta dan mangkal di lampu merah senen, meski padat merayap gw pasti bisa ngenalin ! hehehehehe~
Namun sayang, setelah curhat panjang lebar, gadis kecil tersebut malah berkata kalau dia adalah penggemar berat boyband, termasuk Superjunior, “ Tapi bukan Eunhyuk-oppa…” ~wkwkwkwkwk~ rupanya dia ini lebih tertarik sama member yang lain dibanding Hyukjae !

credit : Sj-world.net @ Youtube

Tidak ada komentar:

Posting Komentar