Jumat, 28 Oktober 2011

enhyuk tears for heechul

Eunhyuk also began to show tears


SBS’s ‘Strong Heart‘ tanggal 30, Heechul mengeluarkan statement yang menguras air mata. Ketakutan mereka akan cepat atau lambatnya mereka semua aka memasuki wajib militer akhirnya semakin mendekati kenyataannya.
Setelah Kangin 2 tahun silam, kini giliran Heechul yang akan menyusul. Berbeda dengan Kangin yang dulu terpaksa masuk wamil lebih cepat demi menghapus skandal keterlibatannya dengan kasus tabrak lari, Heechul untuk kali ini murni karena usia yang sudah masuk masa – masa wajib militer.
Itu sebabnya kepergian Heechul kali ini memiliki momen – momen yang agak menguras air mata dibanding Kangin dulu. Eunhyuk mungkin salah satu yang paling frontal menunjukan kesedihannya.
” Semua member semakin dewasam bahkan kelak ketika kami menjadi ayah, kami punya segudang cerita untuk dibagi. Kami sering bercanda dan berbagi cerita tapi ada kalanya kami menangis, kebersamaan itu tak akan pernah terlupakan
Eunhyuk banjir airmata saat rekaman strong heart berlangsung. Tak bedanya dengan Kyuhyun yang juga ikuta menangis saat performance terakhir inkigayo minggu lalu, strong heart kali ini merupakan broaadcast heechul yang terakhir.
Source: newsen via dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar