Kamis, 27 Oktober 2011

bye bye hyung

Bye Bye..Hyung….

picture8e
“Leeteuk….Eunhyuk, terima kasih karena kalian telah mengantar kepergianku. Selepas kepergianku, Aku menantikan kejutan indah dari Boom academy dari kalian berdua …”
 “ Jangan cemas hyung…, Kami akan menjaganya. Boom Fighting Spirit ~  Boom Academy akan tetap hidup meskipun tanpa kehadiranmu….
 Ketiganya pun berpelukan erat, berbagi kehangatan terakhir sebelum akhirnya melepas kepergian sang ketua Boom academy 29 Oktober pagi ini. Leeteuk dan Eunhyuk datang ke perbatasan kamp militer untuk melepas Boom menunaikan kewajibannya di usia 27 tahun.
 picture9f
Boom tidak pergi begitu saja meninggalkan kdeua muridnya dengan tangan kosong. Sebelum keberangkatannya menunaikan tugas Negara, Boom telah memberi “wasiat terakhir” kepada dua muridnya. Untuk itulah, malam sebelum keberangkatan, Boom meluangkan waktu memberikan pelajaran terakhir, menurunkan ide – idenya dan saran pada Leeteuk Eunhyuk. Boom ingin “sekolahnya” tidak bernasib seperti anak ayam kehilangan induk,  bagaimana agar acara tetap berlanjut tanpa mengurangi “wajah komikal” Boom Academy meski tanpa kehadirannya. Tanggung jawab itu akhirnya dibebankan ke pundak Leeteuk, dan Boom berharap banyak pada leader Superjunior tersebut untuk menjaga agar Boom Academy tetap “buka” jangan sampai bangkrut ~ >0<
20091029boomarmy3
 Tak ketinggalan dan melupakan muridnya yang lain, Boom turut menyampaikan rasa terima kasihnya selama ini pada 2PM, Super Junior, SHINee, SNSD, T-ara. Absennya Boom di dunia hiburan hingga 2011 nanti, menciptakan sederet pertanyaan akan nasib mereka “ Setelah ini, siapa yang akan “menjaga” kami semua “….Yup.., Kehilangan Boom, bagi mereka sama saja  dengan kehilangan sosok “guru” pendidik.
Tapi mungkin tak ada yang lebih sedih dibanding Boom sendiri. Tak ada yang lebih merasa kehilangan dibanding sepasang kekasih yang  kebahagiaannya baru berusia seumur jagung. Siapa yang kamu harapkan datang menjenguk saat di kamp nanti ? Boom berucap…” Pacarku…”
Yup…hubungan mereka terkuak berkat Leeteuk yang tak sengaja “bocor” di salah satu show. Sejak itulah, semua orang tahu bahwa Boom sedang dalam sikon serba “Pink” ~ kasmaran dan berbunga – bunga. So, ketika dia memutuskan masuk militer labih awal, banyak orang mempertanyakan nasib pasangan muda yang baru “bersemi” ini. Apa mungkin hubungan cinta mereka kandas, layu sebelum berbuah karena mekar di musim yang salah ?
Malam sebelum kepergiannya, mereka berdua bertemu untuk terakhir kali,
  I hope to continue building our beautiful love.”
 ” Kami bertukar banyak hadiah dan surat. Dia terus menangis, aku mencoba… tapi tetap tidak berhasil menghentikan tangisannya..”
 Boom bahkan melakukan “googling” lewat internet.  Dia berusaha mencari tahu, apa yang biasa dilakukan mereka ~ yang akan masuk wamil~ untuk kekasihnya sebelum pergi meninggalkan mereka ?
 “ Jangan pernah meminta mereka untuk MENUNGGU “ ..karenanya aku bersikap seperti  “laki – laki” dan memintanya untuk pergi. Tapi pada akhirnya, aku berlutut dan memohon padanya untuk menungguku. Dia kemudian membantu mengepak barang – barang yang kuperlukan dan memasukannya ke dalam koper “
Di perpisahan mereka, Leeteuk dan Eunhyuk juga tak kuasa menahan tangis, dan siapa yang paling “mewek” ? siapa lagi kalau bukan Leeteuk, sobat baiknya setahun terakhir ini. Good luck Boom  dan Good Luck juga buat  Leeteuk and Eunhyuk! Mereka harus bekerja keras, sebab tak mudah menjalankan Boom’s legacy yang telah begitu lekat dengan image Boom
 Pada 2011 nanti Boom akan pulang dan mungkin adalah gilirannya nanti untuk melepas kepergian “seseorang”. TT__TT
** 2- 3 tahun lagi, semoga kita semua telah siap melihat pemadangan seperti ini lagi…”
Pelukan Perpisahan Boom untuk Teuk…selama 2 tahun mereka tidak akan saling melihat satu sama lain……Cheer Up JUngsoo, Don’t be Sad….
indexlinkimage3php
indexlinkimage4php
20091029114708902
boomfarewell9
boomfarewell18
boomfarewell19
boomfarewell5
boomfarewell
boomfarewell2
boomfarewell20
Jaga dirimu baik – baik Hyungg..kami menunggu kepulanganmu…
indexlinkimagephp
20091029_boomarmy_7

Pic..credit by Sj-World.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar