Kamis, 27 Oktober 2011

 
Sesuai perkiraan guys ! penampilan CB Inkigayo SUJU disebut – sebut sebagai yang terbaik ! Mulai dari angle kamera, Panggung, dll berhasil mendapat respon positif dari para penonton ! Namun, rupanya ada cerita daripada boys kita yang menarik untuk disimak dibalik panggung INKIGAYO !
 Guys, postingan artikel ini aku ambil dari pengalaman salah satu E.L.F Korea yang mendengar secara langsung apa yang terjadi di balik panggung INKIGAYO kemarin, tentunya bersama 15 anak Suju ( minus Kibum )
” Aku tidak menyangka, mendapat hari yang menyenangkan seperti ini !”
Ceritanya begini…., Kebetulan aku memilki seorang teman cowok yang bekerja di SM Entertainment. Dan aku baru saja selesai berchatting ria dengannya beberapa menit yang lalu. Dan coba tebak, dimana dia berada saat aku chatting dengannya ? SUJU BACKSTAGE !!! OMG ! Sebagai fans berat wookie temanku ini sungguh beruntung !
Pada akhirnya, sambil berchatting ria, temanku ini menceritakan apa saja yang terjadi saat mereka semua sedang makan dan beristirahat seusai interview.
Setelah Inkigayo performance, mereka langsung bergeas melakukan interview dengan wartawan dan media, jadi tidak ada waktu lagi untuk menghabiskan makanan ( kasihan sekali mereka ) terutama Siwon dan wookie yang makan paling belakangan.
Temanku bilang, Setelah wawancara usai mereka semua terlihat begitu letih. Sungmin terlihat sangat lelah dan tidak berselera makan tetapi Hangeng khawatir dan memaksanya memakan sesuatu untuk mengganjal perut. ( Hangeng benar – benar kakak yang perhatian )
Sementara itu, Hanry sedang berada bersama wookie, zhoumi dan Kyu ( Sungmin terlalu capek, sehingga dia menitipkan Kyu pada Zhoumi ). Dan, disaat aku sedang chatting dengan temanku itu, Han, Won, dan Hae lewat disampingnya dan bertanya pada temanku sedang chatting dengan siapa, dan mereka menitipkan salam  kepada “teman chatting”~ temanku ? ..-Dengan siapa ? tentu saja denganku ! ~HAHAHAHAAHA~. Aku sungguh gembira dan tidak bisa berpikir apa – apa lagi, jadi aku menyuruh temanku itu menyampaikan permohonanku kepada mereka. Kurang lebih, aku ingin Hangeng harus berada di sebelah Heechul, Dong HAe bersama Eun Hyuk, dan Yesung bersama Wookie. Mereka semua tertawa mendengar permintaan konyol-ku. Lalu coba tebak apa yang kemudian dikatakan oleh Hangeng dan Siwon ? Wookie lebih menyukai DongHae dan Henry disbanding Yesung ! ~ hahahahahaha~
Kembali dengan yang lain, ketika makan ( dan kelelahan tentunya ) mereka asyik bermain dan bercanda satu sama lain ( aahh…aku harap, aku bisa berada disana melihat kegembiraan mereka ber-14)^^ (Rupanya Henry dan Zhoumi jauh – jauh datang ke Korea untuk mendukung SUJU Comeback ) Teukie berkata pada member yang lain jika dirinya mirip Sailor Moon~ pretty and mysterious~ ( Man, aku sangat syok di bagian ini =D aku tahu jika ia penggemar Sailor Moon, tapi kalau begini namanya Obsesi =D) Kangin pun balas menimpali : ” Salah, kamu lebih mirip Queen Beryl” ( musuh bebuyutan Sailormoon ) ~HAHAHAHA…Naughty Racoon ~
Dan tidak disanga, Dong Hae setuju dengan KAngin ! alhasil dirinya langsung “dijitak” oleh sang leader
Di tempat terpisah, Heechul sangat hiperaktif dan menari Gee kesana kemari. Sementara itu, Hyuk terlihat lebih pendiam dari biasanya, mungkin dia kelelahan. Jadi Heechul berusaha membuatnya tertawa =D
Dan, mungkin inilah yang menjadi best part. KIBUM MENELEPON TEUKIE dan berkata bahwa dirinya sangan merindukan Teukie, Won, dan Hae ( ada satu lagi, tapi aku lupa siapa ) kemudian member yang lain protes ” Bagaimana dengan-ku / kami ? kau tidak kangen dengan-ku/kami !” ~HAHAHAHAHA~ Dia juga mengatakan kondisi ibunya sudah membaik, jadi dalam waktu dekat dia bisa tampil kembali bersama Suju. Jangan pernah berpikiran Kibum akan meninggalkan Suju !!! NEVER !!!
Dan akhirnya, saat pukul 1 malam tiba, mereka pun pulang ke rumah dan beristirahat ! CONGRATS ON YOUR AWESOME CB !
UPDATE 09.03.15 : Henry kembali ke Kanada, dan Zhoumi pulang ke CIna hari ini …temanku sangat sedih ( aku sudah menebak ) dia adalah fans berat wookie jadi dia pun sangat menyukai Henry^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar