Rabu, 26 Oktober 2011

super junior is also a human

Akirnya saya menulis lagi, setelah sekian lama hiatus dari internet. hahaha, *lebayyyy* ketinggalan berita, ampun deh… buat ak sedih harus ga bs update! huhuhu, ok deh, langsung ajaaaa
Ga semua artis tampil hanya untuk menghibur penggemarnya. Ya, yang kita tahu kan mereka berdiri di atas panggung, bekerja dibalik microphoone dan menari sesuai irama.
salah satu personil Super Junior M, Henry, melakukan aktivitas seperti anak rumahan biasa. bisa dilihat dari piku2 di atas, Henry sama brothernya, sedang membersihkan halaman rumahnya di Canada.
Henry ternyata orang yang rajin juga yaa… ^^
seperti yang kita tahu, Donghae punya akun twitter. dan dia paling sering mengupload foto-fotonya. mungkin ini salah satu sindrom kenarsisan oppayang satu ini. dia mulai kena sindrom narsis, bisa dilihat kan dari foto pertama donghae sampai yang foto mereka bertiga itu. dan ini salah satu foto oppa yang dimasukkin ke twitter. ckckckckckck, oppa ternyata narsis juga yaaa.. ga salah klo followersnya sampai 111.008. ckckck,
nah lohhh, yang satu ini ga mau ketinggalan, Heechul oppa dengan cover CD 4jib juga mau pamer kenarsisan. hahaha, ga mau kalah ma yang lain, sekalian promosi. klo Heechul uda ga kaget deh dengan kenarsisannya ini. selain terkenal dengan kulit halusnya, Heechul terkenal dengan narsisnya juga loh.
-tenang oppa, penjualan cd mu pasti terus bertambah kok-
^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar