Rabu, 26 Oktober 2011

i love heechul 100 times

I Love Heechul 10.000.000 times

loving_you_a_thousand_times_kjp
Heechul pernah mengatakan, demi drama ini,  dia akan berusaha keras agar tidak memalukan nama Superjunior. Dan tampaknya kerja kerasnya terbukti dengan rating 14.4 % di tayangan perdananya. SBS new weekend drama yang memiliki lebih dari 4 judul ~”I love you ten miliion times / Cheonmanbeon Saranghae / Loving You a Thousand Times / Terms of Happiness ~ ini menorehkan rekor penanyangan drama SBS dengan menyentuh rating 14,4 % dalam penayangan episode perdana yang mengudara 29 Agustus kemarin.
Banyak yang menyebut bahwa drama Korea itu memiliki cerita yang Klise. Karena itulah, demi memberikan sesuatu yang fresh meski tetap bertemakan keluarga, cinta segitiga, dll satu – satunya jalan adalah sang penulis harus mengusutkan alur benang cerita. Kim Sa-kyung, yang juga menulis naskah drama  KBS : Likable or Not  mengangkat tema tentang “ibu pengganti” yang kini memang menjadi fenomena yang marak dilakukan bagi pasangan yang sulit memiliki anak.
Cheonmanbeon Saranghae yang di plot sebanyak 50 episode ini mengangkat kisah tentang hubungan dua keluarga Baek dan keluarga Go yang penuh intrik. Cerita bermula dari sepasang suami istri ~Baek Jae Hoon  & Lee Sun Young~ yang divonis dokter bahwa  sang istri ~ Sun Young ~ sulit mendapatkan keturunan. Disaat yang bersamaan, Go eun Nim yang terbelit hutang membayar biaya rumah sakit sang ayah yang membutuhkan donor organ tubuh  menerima tawaran keluarga Baek meminjamkan rahimnya dan menjadi pengganti Sun Young melahirkan anak. Intrik cerita pun dimulai saat Eun Nim jatuh cinta kepada Baek Kang Hoo, yang tak lain adalah adik dari Jae Hoon yang ternyata berbeda ibu.

Dari awal, drama ini sudah menjadi pembicaraan  orang banyak. Selain di tayangkan di jam Golden week, sabtu-minggu, casting supporting aktornya , Kim Heechul, Lee Shi-young dan Park Su Jin juga tak luput dari perhatian media. Terutama 2 nama di awal, Kim Heechul dan Lee Shi Young. Mereka berdua dikenal sebagai orang – orang yang memiliki kepribadian 4 dimensi , dan banyak pemirsa menduga kedua orang unik ini akan diplot sebagai kekasih. Padahal peran Heechul disini tak lebih dari supporting actor.  Tapi sayang, rupanya Kim-sakyung sang penulis naskah malah menjodohkan  Heechul dengan Park Sujin~mantannya Kim Bum di BBF ~
Drama ini mungkin bakal bikin penontonnya “gregetan” karena di sana-sini  penuh konflik keluarga, mulai dari perselingkuhan, cinta segitiga, pengkhianatan, bisnis, dll ciri khas drama korea 50 episode. Di saat kita jenuh dengan intrik keluarga yang gak ada habisnya, kehadiran Kim Hee Chul yang Berperan sebagai Lee Chul, adik Sun Young  yang naksir berat sama adik tiri Eun Nim, Oh Nam Jung ( Park Soo Jin ) mampu memberikan warna tersendiri dalam drama ini.
 Di serach engine sendiri nama Kim Heechul jauh lebih gemilang dibandingkan 4 pemeran utamanya. Kalau gak percaya coba ketik I Love u Ten million time..dijamin yang keluar semua nama Kim Heechul ^^ Peran Kim Hee Chul dalam drama ini sebagai Lee Chul, anak orang kaya lulusan sekolah luar negeri namun gak punya ambisi dalam hidupnya. Dibanding menjadi orang kantoran berdasi , Lee Chul lebih memilih menjalani hidup santai dengan bekerja di toko makanan sebagai delivery boy.  Lee Chul langsung jatuh cinta kepada Nam Jung saat keduanya bertemu di club. Nam Jung yang agak sedikit materialistis dan punya impian menjadi istri orang kaya sama sekali gak melirik Lee Chul  yang dianggapnya Cuma tukang antar barang. >0< Di sini ceritanya sudah bakal bisa ditebak, ujung – ujungnya Nam Jung jadi suka sama Lee Chul karena yang bersangkutan gak kenal lelah menyatakan cinta.
Tapi kalo disuruh nonton sampe 50 episode sih…mikir – mikir dulu ~hehehehe~ kalau dvd nya keluar bisa – bisa begadang 4 hari 4 malem buat namatin nih film. Gak lucu kalau dicepetin buat liat Heechul-nya doang kan ??? ~wkwkwkwk~
 Saat Konfrensi pers kemarin, Heechul yang biasanya cuek mengatakan bahwa  dirinya hampir menangis saat membaca sms dari membernya, “ selesaikan pekerjaanmu..dan cepat kembali…”

 Inilah penampilan pertama Heechul sebagai actor pasca album ke 3, dan dirinya menyadari bahwa dirinya telah merepotkan banyak orang terutama member-grupnya sendiri. Dia merasa bersalah atas karir”akting” yang sering kali menyulitkan teman – temannya. Dan demi dramanya kali ini, dan Heechul merasa bersalah saat melihat teman –temannya terpaksa latihan hingga tengah malam karena member-SJ harus menata ulang gerakan koreo mereka kembali.  “ Aku sungguh minta maaf..”
Dan saat ini dirinya menyadari, bahwa Superjunior dan member adalah segalanya, dan tidak bisa tergantikan. “ Dulu aku selalu mengenalkan diriku sebagai Kim Heechul. Tapi kini, bila ada orang bertanya, aku akan berkata …Aku Superjunior’s Kim Heechul “
credit : sj-world, dramawiki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar